BOOM Esports di Dota 2 TI11 (Sumber gambar: Twitter.com/boomesportsid)

Jadwal & Cara Nonton BOOM Esports vs PSG.LGD di Playoffs Dota 2 TI11 Hari Ini

21 October 2022   |   16:03 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah lolos dari match tie braker melawan Soniqs dengan skor 1-0 beberapa waktu lalu, BOOM Esports bergerak lebih agresif dalam babak Playoffs pertamanya pada 20 Oktober 2022. Bersaing dengan 16 tim Esports Dota 2 dari seluruh dunia, panggung The International 11 (TI11) terus memanas dengan penampilan BOOM Esports.

Menjadi satu-satunya tim Esports asal Indonesia di gelaran TI11, BOOM Esports tampil dengan performa maksimal di laga Playoffs perdananya melawan juara bertahan Team Spirit. Menendang pulang tim asal Rusia tersebut, Saieful Fbz dan kawan-kawan menang bukan karena hoki-hokian.

Mereka tampil agresif sejak awal pertandingan dimulai hingga mendominasi serangan dalam pertandingan melawan Juara 1 TI10 tersebut.

Baca juga: Bungkam Evil Geniuses, BOOM Esports Siap Berjuang di Match Tie Breaker Dota 2 The International 11
                                                                                                         
Dikenal dengan slogan Hungry Beast, tampaknya BOOM Esports memang kelaparan poin hingga memaksa Team Spirit pulang di tahun ini. Meski sudah membuat Team Spirit tunduk dengan skor 0-1, perjuangan tim Esports Indonesia ini masih harus terus berlanjut di Lower Bracket round 2. Kali ini, BOOM Esports dihadapkan dengan penantang terkuat di TI11 kali ini yakni PSG.LGD.
 

Tentu tidak mudah bagi BOOM Esports untuk bisa menaklukkan tim besutan Paris Saint-Germain dan LGD Gaming tersebut. Dilansir dari situs Dota 2, saat ini PSG.LGD tengah tampil ganas sebagai tim puncak dengan raihan 2240 poin.

Sementara itu, BOOM Esports tampil dengan raihan 1482 poin. Selain itu, BOOM Esports juga baru menorehkan kemenangan perdana dengan tiga kali seri, serta lima kali kekalahan pada fase grup.

Ini membuat BOOM Esports berada di posisi kurang beruntung untuk gelaran TI11 kali ini. Meski demikian, mereka langsung bangkit dengan mengalahkan tim-tim kuat seperti Evil Genuises dan Team Spirit.

Keterrpautan poin yang jauh tidak menghalangi BOOM Esports untuk kemungkinan memukul mundur tim pemuncak seperti PSG.LGD. Buktinya, mereka telah membuktikan mampu membuat juara pertama TI10 pulang ke kandangnya.

Pertandingan antara BOOM Esports vs PSG.LGD akan berlangsung hari ini, 21 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB. Siapapun yang menang antara dua tim Eports ini akan bertemu salah satu dari Evil Geniuses atau Beastcoast di babak lower bracket round 3 pada 23 Oktober 2022 mendatang.

Dengan roster andalan Saieful "FBZ" Ilham, Souliya "Jackky" Khoomphetsavong, Erin "Yopaj" Ferrer, Rolen "skem" Ong, dan Timothy "Tims" Randrup, BOOM Esports siap menjalani laga hidup matinya di lower bracket TI11 hari ini.

Bagi Genhype yang ingin menonton Main Event pertandingan BOOM Esports vs PSG.LGD ini dapat menyaksikannya secara live di kanal Youtube dota2, kanal Twitch dota2ti, atau kanal Youtube BOOMIDTV. Selamat menyaksikan perjuangan BOOM Esports!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

4 Rekomendasi Seru Wisata Belanja & Kuliner di Hong Kong

BERIKUTNYA

Menikmati Wisata dengan Berbagai Cerita Mistis di Balik Keindahannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: