Jelita, DJ Kenny Gabriel, dan Kara Chenoa (Sumber gambar: VURPLAY)

DJ Kenny Gabriel Gaet Jelita & Kara Chenoa Merilis Single Grapevine

14 November 2022   |   16:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

DJ Kenny Gabriel menggandeng dua solois pendatang baru, Jelita & Kara Chenoa, merilis single terbaru berjudul Grapevine. Melalui lagu ini, ketiganya bercerita tentang keresahan mereka terhadap era digital atau media sosial, di mana semua orang bebas berkomentar tentang apa pun.

Dalam rilis resmi yang Hypeabis.id terima, Senin (14/11/2022), dituliskan bahwa single Grapevine merupakan bentuk keresahan DJ Kenny Gabriel, Jelita, dan Kara Chenoa, tentang banyaknya komentar buruk pada era media sosial yang sangat bebas dan terbuka.

Oleh karena itu, dalam lagu ini, mereka menuangkan keresahan sekaligus merespon kondisi itu dengan bersikap “bodo amat” atau tidak peduli terhadap komentar buruk dari netizen, baik di dunia maya maupun dunia nyata. Menurut mereka, apa yang dilakukan pasti akan ada orang yang tidak suka. Justru itu, mereka lebih baik bersikap “bodo amat” dan tetap menjalani hidup yang mereka suka. 

Baca jugaBikin Grup Duo 2OFU, Rangga Jones & Shye Rilis Single Debut We'll Be Alright

 

Dirilis di bawah naungan rumah produksi VURPLAY, penggarapan single Grapevine dilakukan di Chillduck Studio. Adapun, DJ Kenny Gabriel bertindak sebagai produser yang sepenuhnya bertanggung jawab atas produksi musik di dalam lagu ini, sedangkan Jelita dan Kara Chenoa bertanggung jawab untuk penulisan liriknya.

Dengan didukung Adityar Andra sebagai Executive Producer dan A&R, perwakilan dari VURPLAY, rekaman lagu ini juga turut dibantu oleh Uga Swastadi sebagai mixing engineer dan Adityar Andra sendiri sebagai mastering engineer. Untuk artwork lagu ini, Kenny Gabriel & Kara Chenoa mempercayakan sepenuhnya kepada Jelita untuk mengarahkan seluruh visual dalam lagu ini.
 

f

DJ Kenny Gabriel, Kara Chenoa, dan Jelita (Sumber gambar: VURPLAY)

Kenny Gabriel merupakan seorang disjoki dan produser yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang The Remix, dengan membentuk duo bernama Electroma bersama Dewi Gita. Pada 2019, dia merilis single perdananya berjudul Stay yang diikuti lagu Ex-Cuses dan Trus. Pada Agustus 2021, Kenny merilis debut album mini berjudul Social Abstract yang terdiri dari 4 lagu yakni Social Abstract, Good Vibes, Feeling, dan Too Late.

Sementara itu, Kara Chenoa Dhirabrata atau yang lebih dikenal Kara Chenoa merupakan rapper yang mengawali kariernya pada 2018 dengan merilis single 247. Pada 2019, dia kembali merilis single non album kedua berjudul Undercover Lover, dan diikuti dengan merilis album mini perdana berjudul Links.

Terbaru, penyanyi berusia 23 tahun ini merilis single terbaru berjudul Shoe. Lagu ini menjadi bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi yang dikeluarkan oleh Asiatic Records. Dalam lagu Shoe, Kara bereksplorasi lewat musik bernuansa booty groove.

Baca jugaGrup Lomba Sihir Rilis Single Pesona, Lagu Dansa dengan Bumbu Pop ala 1980-an

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Kiat Padu Padan Gaya Rambut dengan Bentuk Wajah

BERIKUTNYA

Simak Saran Dokter untuk Jaga Kehamilan Muda Tetap Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: