Sheila On 7 (Sumber gambar: IG/sheilaon7)

Tiket Konser Sheila On 7 Sold Out Dalam 30 Menit, Promotor Janjikan Hal ini

07 November 2022   |   18:17 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Antusiasme Sheila Gank sungguh luar biasa. Konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta yang akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta, telah habis terjual dalam waktu singkat. Tampaknya, konser tunggal Sheila On 7 benar-benar ditunggu para penggemarnya.

Chief Executive Officer (CEO) Antara Suara Andri Verraning Ayu mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari para penggemar dengan konser band yang mempopulerkan lagi Sephia tersebut. Sejak diumumkan pertama kali, hype terhadap acara ini tercatat selalu meningkat setiap hari.

Baca juga: Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

Antusiasme tersebut bukan hanya terjadi di media sosial saja. Secara penjualan, promotor mengatakan tiket langsung terjual habis dalam waktu 30 menit.

Ayu menjelaskan tiket konser Tunggu Aku di Jakarta telah dibuka pada 7 November 2022 pukul 12.00 WIB. Tiket tersebut langsung diserbu oleh para penggemar hingga pada pukul 12.30 WIB, tiket dinyatakan resmi telah habis terjual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANTARA SUARA (@antara.suara)


Tingginya antusiasme ini dimaknai sebagai bentuk apresiasi para penggemar dan penantian terhadap konser tunggal Sheila On 7.

“Alhamdulillah, konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” ujar Ayu dalam keterangan pers yang diterima Hypeabis.id.

Ayu mengatakan seluruh tiket dari semua kelas telah habis. Berikut rincian tiket konser Tunggu Aku di Jakarta:
  • Festival B (standing) seharga Rp300.000 – sold out
  • Festival A (standing) seharga Rp450.000 – sold out
  • Festival VIP (standing) seharga Rp750.000 – sold out
  • VIP Table (Seating) – sold out



Promotor Janji Taat Regulasi

Tingginya antusiasme penonton dalam konser tunggal Sheila On 7 menjadi perhatian promotor. Ayu memastikan meski tiket konser telah habis terjual, konser akan tetap berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Promotor juga berjanji akan menyajikan konser yang akan menyenangkan bagi para Sheila Gank. Konser akan berjalan lebih seru dengan lebih intimate antara musisi dengan penggemarnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sheila on 7 (@sheilaon7)


Promotor mengatakan pihaknya juga akan mengikuti berbagai regulasi yang ada saat ini, terutama soal aturan crowd control. Dengan mentaati peraturan, promotor berharap konser yang bakal berlangsung bisa membuat kenyamanan dan keamanan lebih terjaga.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di konser Tunggu Aku di Jakarta,” imbuhnya.

Sebelum mengumumkan konser tunggalnya di Jakarta, Sheila On 7 terbilang cukup jarang menggelar konser selama 2 tahun pandemi. Mereka seolah sementara vakum di panggung musik.

Namun, belum lama ini mereka kembali ke panggung dan mengisi acara Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022. Kemudian, mereka juga sempat manggung di konser gratis di Mal Kota Kasablanka, Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sheila On 7 Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Sheilagank Merapat!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Menebang Pohon Sembarangan Bisa Menyebabkan Pandemi? Ini Penjelasannya

BERIKUTNYA

5 Jenis Wayang Populer di Indonesia, Ada Golek & Beber

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: