Mengusung tajuk Tunggu Aku di Jakarta, konser Sheila On 7 akan dihelat pada 28 Januari 2023 (sumber gambar Antara suara)

Sheila On 7 Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Sheilagank Merapat!

02 November 2022   |   11:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar gembira buat generasi 90-an dan para Sheilagank nih. Pasalnya, grup musik legendaris dari Kota Gudeg Yogyakarta, Sheila On 7 bakal manggung di Jakarta pada awal tahun depan, setelah lama hiatus. Lewat lagu-lagu terbaiknya mereka akan kembali menyapa penggemar. 

Mengusung tajuk Tunggu Aku di Jakarta, konser Sheila On 7 akan diadakan pada 28 Januari 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), PRJ Kemayoran, Jakarta. Tak hanya di ibu kota, rencananya grup band tersebut juga akan menggelar konser serupa di kota-kota lain.

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan lewat konser tersebut mereka berharap bisa kembali dekat dengan para penggemar dan menghadirkan energi positif bagi proses bermusik grup di Indonesia. Lewat konser ini, Sheila On 7 juga ingin kembali mengulang kisah klasik bersama Sheilagank. 

Baca jugaDaftar Festival & Konser Musik pada November 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANTARA SUARA (@antara.suara)



Adam juga berharap melalui konser Tunggu Aku di Jakarta, seluruh personel dapat memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara grup musik dengan seluruh Sheilagank, yang sudah sejak lama menantikan konser dan penampilan panggung band yang dibentuk pada 1996 itu. 

"Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata Adam dalam siaran tertulis yang diterima Hypeabis.id, Selasa (2/11).

Adapaun, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser ini menuturkan bahwa pihaknya senang sekali bisa dipercaya seluruh personel - Adam, Duta, dan Eros - untuk jalan bersama-sama mewujudkan konser tunggal grup musik Sheila On 7.

“Sebuah kehormatan dipercaya Sheila On 7 menjadi partner penyelenggara konser tunggal mereka. ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ ini kami jalankan karena adanya kecocokan visi antara Sheila On 7 dengan Antara Suara. Konser tunggal ini bahkan melibatkan Sheila Gank juga dalam prosesnya,”paparnya. 

Baca jugaDaftar Comeback & Konser Kpop Tertunda Setelah Tragedi Halloween di Itaewon

Dia menuturkan pada acara kali ini mereka akan menghadirkan konser yang intim bagi para Sheilagank. Salah satu langkahnya dengan menampilkan sisi otentik tiap personil Sheila On 7 melalui serangkaian aktivitas di pra-event hingga show pada saat konser berlangsung. 

Diketahui, Sheila On 7 sejak awal kiprahnya di skena musik Indonesia telah menorehkan banyak prestasi, di antaranya menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik sebanyak lebih dari satu juta kopi untuk tiga album berturut-turut. 

Tak hanya itu, mereka juga memiliki pendengar setia di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei. Grup band yang populer lewat judul lagu seperti Sephia, Berhenti Berharap, Hari Bersamanya, dan Melompat Lebih Tinggi itu saat ini digawangi oelh Brian (pemain drum), Eross (pemain gitar), Duta (vocal), dan Adam (pemain bas). 

Nah, bagi Sheilagank yang ingin datang ke ‘Tunggu Aku di Jakarta’, pembelian tiket dapat dilakukan secara online mulai 7 November 2022. Informasi terkait konser tersebut juga dapat disimak melalui laman instagram @antara.suara dan @loketcom. Jadi, yuk kita tunggu Sheila On 7 di Jakarta!

Baca jugaRawan Berdesakan, Ini 5 Hal yang Wajib diantisipasi Saat Nonton Konser

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Sejarah Perkembangan Musik Acapella, Teknik & Jenisnya

BERIKUTNYA

Matahari Bakal Terbit Lebih Awal Besok, Begini Dampaknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: