Sheila On 7 (Sumber gambar: Twitter.com/sheilaon7)

Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

02 November 2022   |   22:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Grup band legendaris Indonesia, Sheila On 7 resmi mengumumkan konser tunggalnya yang akan berlangsung tahun depan. Duta dan personel lainnya melangsungkan konser ini sebagai perayaan 27 tahun Sheila On 7 berkarya di industri musik Tanah Air.

Membawa tajuk konser Tunggu Aku di Jakarta, Sheila On 7 akan mulai memulai tur Indonesia kali ini di kota Jakarta pada 28 Januari 2023. Kemudian, konser akan terus berlanjut ke kota-kota lainnya.

Mengambil lokasi di JIExpo, PRJ Kemayoran, band yang ikonik dengan lagu Seberapa Pantas itu akan siap menghibur Sheila Gank dalam konser pembukanya di tahun mendatang. Antara Suara selaku promotor dan penyelenggara pun sudah mengeluarkan seat plan dan harga tiket konser yang bisa dibeli oleh penggemar Sheila On 7 yang ingin menonton grup band yang memulai karier pada 1996 ini.

Konser Tunggu Aku di Jakarta ini menempatkan empat kategori tiket yang dijual dengan rentang harga Rp300.000 hingga Rp750.000. Seat plan dibagi menjadi beberapa arena dari belakang, tengah, dan bagian depan yang paling dekat dengan stage tempat Sheila On 7 bernyanyi.

Bagi Sheila Gank yang ingin mengambil posisi paling dekat dengan Duta dan kawan-kawan, penggemar bisa mengambil kategori tiket Festival VIP.

Baca jugaSheila On 7 Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Sheilagank Merapat!
 

Seat plan Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (Sumber gambar: Antara Suara)

Seat plan Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (Sumber gambar: Antara Suara)



“Kami menghadirkan konser yang intimate dengan harga terjangkau. Semoga bisa menghibur rindu Sheila Gank yang telah lama tidak berjumpa dengan band favorit mereka,” ungkap Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara yang mempromotori konser Sheila On 7 kali ini.

Konser Sheila On 7 kali ini mengambil konsep standing yang artinya para Sheila Gank akan berdiri dan bernyanyi bersama sepanjang konser berlangsung. Namun, penyelenggara juga mengekluarkan tiket VIP Table untuk penonton yang ingin mendapat area khusus dengan meja. Khusus tiket VIP Table, pemesan bisa lkangsung menghubungi cutomer service official ticket partner konser Sheila On 7 di loket.com.

Berikut rincian harga tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta pada 28 Januari 2022:
  • Festival B: Rp300.000
  • Festival A: Rp450.000
  • Festival VIP: Rp750.000
  • VIP Table: Untuk informasi harga dapat langsung menghubungi loket.com

Sebagai informasi, Sheila On 7 merupakan grup band asal Yogyakarta yang menganut genre pop rock. Kerap beberapa kali mengalami pergantian formasi personel, saat ini Sheila On 7 dianggotai Akhdiyat Duta Modjo, Eross Candra, dan Adam Muhammad Subarkah. Mereka menciptakan grup band ini sejak masih duduk di bangku SMA.

Tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta dapat dibeli secara online di situs www.tungguakudi.id pada 7 November 2022 mulai pukul 12.00 WIB. Kamu bisa mengakses Instagram antara.suara dan loketcom untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini. Bagaimana Genhype, kamu siap bernostalgia dengan lagu-lagu Sheila On 7 di konsernya Januari 2023 mendatang?

Baca jugaDaftar Festival & Konser Musik pada November 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

9 Rekomendasi Film & Serial Netflix November 2022, dari The Crown sampai Wednesday

BERIKUTNYA

Hati-hati! Jenis Kanker Ini Jadi yang Paling Banyak Diderita Orang Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: