Sheila on 7 berhasil membuat penonton bernyanyi dan melompat bersama (Sumber gambar : tangkapan layar akun IG We The Fest 2023)

Sheila on 7 Tampil Mengesankan di We The Fest 2023, Bukan Pengganti tapi Upgrade

24 July 2023   |   16:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sheila On 7 berhasil menghibur para penonton ajang We The Fest 2023 yang berlangsug di Senayan, Jakarta, Minggu (23/7/2023). Kehadiran salah satu grup legendaris Indonesia itu sukses mengisi kekosongan headliner hari ketiga lantaran grup band asal Inggris, yakni The 1975 batal tampil.

Pengumuman Sheila on 7 menjadi penampil di ajang We The Fest 2023 dilakukan oleh penyelenggara melalui media sosial instagram pada 23 Juli 2023 atau kurang dari 24 jam sebelum tampil pada malamnya.  “Kami percaya yang ini tidak perlu diperkenalkan. Lebih dari 25 tahun kemudian, band kelahiran Yogyakarta ini masih memiliki nama mereka yang kokoh sebagai salah satu band terbesar di kawasan ini. Siapkan kord vokal Anda untuk malam lagu abadi bersama @sheilaon7 di #WTF23!,” demikian tertulis.

Baca juga: 5 Lagu Sheila On 7 yang Tak Terlupakan

Keputusan penyelenggara untuk memasukkan Sheila on 7 sebagai salah satu yang tampil ditanggapi poisitif oleh banyak pengguna media sosial tersebut. Terdapat pengguna yang menyebut langkah penyelenggara sebagai upgrade, bukan menggantikan.

Tidak hanya itu, pengguna Instagram lainnya menyebutkan bahwa mereka yang melakukan pengembalian dana seiring kebatalan The 1975 dipastikan menyesal lantaran tidak dapat menyaksikan Sheila on 7 beraksi. Sementara itu, pengguna instagram lainnya memuji penyelenggara lantaran mampu membalik keadaan dan menenangkan kondisi.

Sheila on 7 yang menjadi penampil kejutan itu membuktikan profesionalitas dan kemampuannya dalam beraksi di atas panggung. Dalam sejumlah unggahan di platform Youtube, para penonton melompat dan bernyanyi bersama ketika sang vokalis beraksi.

Tidak hanya itu, Akhdiyat Duta Mojo sebagai vokalis juga tampil energik ketika berada di atas panggung. Dia menggunakan outfit kasual berupa kaos putih dan celana jin. Sementara rambutnya yang panjang diikat.

Dalam penampilannya, sang vokalis juga kerap memainkan koreografi yang menghibur mengikuti lagu, seperti saat dia seolah terjatuh dan para pemain lainnya yang mengangkat untuk membangkitkannya.

Selain Duta, Eross Candra  yang merupakan pemain gitar juga tampak energik dengan melakukan permainan solo pada beberapa kesempatan. Saat bermain, dia kerap menaruh gitarnya di atas pundak dan tetap dapat memainkan melodi dengan apik.

Saat di atas panggung, Eross mengungkapkan grup band tersebut bisa tampil di ajang We The Fest tidak dapat dilepaskan dari kondisi Duta yang masih prima. Mereka dapat menghibur para penonton di ajang tersebut lantaran Duta bisa tampil. “Dia bisa semuanya bisa,” katanya di atas panggung.

Setelah itu, Duta mengucapkan kata yang memperkenalkan diri sebagai Matt. Langkah itu ditanggapi dengan riuh dari para penonton. Lagu-lagu yang dibawakan oleh Sheila on 7 di panggung We The Fest 2023 seperti Dan, Melompat Lebih Tinggi, Hari Bersamanya, dan sbeagainya. 

Selain Sheila on 7, musisi dan grup band yang tampil pada hari ketiga adalah Hindia, Syarikat Idola Remaja, Mikha Angelo, Raisa, Cokelat, Tiara Andini, Ziva Magnolya, DHRUV, Jake Scott, dan sebagainya.

Baca juga: Sheila on 7 Hipnotis Sheila Gank Bernostalgia di Konser Tunggu Aku di Jakarta

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

9 Pengumuman Penting di San Diego Comic-Con 2023, Salah Satunya Ada Tim X-Men Baru

BERIKUTNYA

Moms-Dads, Yuk Stimulasi Sensorik & Motorik Anak dengan Cara Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: