Kiri atas ke kanan bawah: Tunnel Season 1, The Crown Season 5, Korea's No. 1, Wednesday. (Sumber gambar: Netflix)

9 Rekomendasi Film & Serial Netflix November 2022, dari The Crown sampai Wednesday

02 November 2022   |   22:30 WIB

5. Capturing the Killer Nurse (11 November)


Diangkat dari buku The Good Nurse karangan Charles Graeber, film dokumenter ini akan melihat Charles Cullen yang bekerja sebagai perawat tesertifikasi dan berpengalaman di Pusat Kesehatan Somerset, New Jersey, Amerika Serikat. Di balik kesannya yang baik dan prestasinya, Cullen diketahui melakukan pembunuhan terhadap pasiennya di berbagai fasilitas kesehatan.

Jessica Chastain dan Eddie Redmayne akan menjadi dua aktor utama dalam film dokumenter ini, lalu ada pula unsur wawancara dari beberapa perawat yang mengetahui tindakan kejahatan Cullen, beberapa detektif dan penyidik yang terlibat dalam pengungkapan kasus pembunuhan para pasien, dan suara dari Cullen yang membuka penyelidikan lebih lanjut dari tindakannya.
 

6. One of Us Is Lying Season 2 (16 November)


Musim kedua kali ini akan membawakan kisah kelanjutan para remaja setelah kasus pembunuhan Jake. Kisah ini kemudian dilanjutkan dengan adanya seorang anak baru yang bergabung dengan Bayview Five saat berbagai pesan datang dari sosok bernama Simon Says yang tahu akan perbuatan mereka.

Annalisa Cochrane, Chibuikem Uche, dan Marianly Tejada kembali membintangi serial adaptasi novel buatan Karen M. McManus dan garapan Dario Madrona (Elite). Hingga saat ini, belum diketahui berapa jumlah episode yang akan tayang untuk serial ini, meski diduga jumlahnya tidak akan jauh dari musim sebelumnya.
 

7. Somebody (18 November)


Drama Korea lain yang akan hadir pada bulan ini adalah Somebody. Serial beraliran kriminal ini digarap oleh sutradara Jung Ji-woo dan ditulis oleh Han Ji-wan dengan total delapan episode. Proyek ini melibatkan Kim Young-kwang, Kang Hae-lim, Kim Yong-ji, dan Kim Soo-yeon sebagai aktor utama.

Kisahnya melibatkan Sum, pengembang media sosial Somebody, yang berteman dengan Mok-won dan detektif Ki-eun. Kemudian sebuah kasus pembunuhan terjadi dengan melibatkan aplikasi tersebut dan sosok desainer arsitektur bernama Yoon-oh datang di hadapan ketiga sahabat tersebut. Kehadirannya kemudian memicu kecurigaan sehingga Ki-eun dan Mok-won langsung menginvestigasinya.
 

8. The Noel Diary (24 November)

 

The Noel Diary. (Sumber gambar: Netflix)

The Noel Diary. (Sumber gambar: Netflix)

Film lain yang akan hadir adalah The Noel Diary yang tayang pada tahun ini dan menjadi salah satu tayangan yang cocok disaksikan sebagai film drama keluarga. Diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Richard Paul Evan, film ini bercerita tentang seorang laki-laki yang ingin menulis kembali masa lalunya.

Digarap oleh Charles Shyer (Father of the Bride, Private Benjamin, Alfie), film ini bercerita tentang seorang novelis yang bertemu dengan seorang perempuan yang mencari ibu kandungnya saat dirinya membereskan rumah masa kecilnya di hari Natal. Proyek ini melibatkan Justin Hartley, James Remar, dan Bonnie Bedelia sebagai aktor utama.
 

9. Korea No. 1 (25 November)


Reality show yang diumumkan dalam TUDUM Korea 2022 ini akan menghadirkan Yu Jae-seok, Lee Kwang-soo, Kim Yeon-koung dalam sebuah perjalanan untuk mengenal berbagai pekerjaan tradisional. Selain itu, bertemu para pakar budaya tradisional Korea Selatan untuk mengetahui pekerjaan dan bersaing demi mendapatkan gelar sebagai Pemagang Nomor Satu.

Acara ini merupakan pertemuan antara Yoo Jae-suk dan Lee Kwang-soo setelah bersama-sama dalam program Running Man sekaligus penampilan perdana atlet voli Kim Yeon-koung setelah tampil berulang kali dalam program televisi Korea seperti Paik's Spirit, Hangout with Yoo, Master in the House, Sister Slam Dunk Season 1, Knowing Bros, hingga Cool Kiz on the Block dan Infinite Challenge.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Intip Spesifikasi Honda WR-V yang Dirancang Sesuai dengan Karakter Jalan di Indonesia

BERIKUTNYA

Cek Harga Tiket & Seat Plan Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: