Kendall Jenner cosplay jadi Jessie Toy Story (Sumber gambar: Instagram.com/kendalljenner)

6 Potret Selebritas Cosplay Karakter di Perayaan Halloween, Salah Satunya Kendall Jenner Jadi Jessie Toy Story

31 October 2022   |   19:26 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Tanggal 31 Oktober merupakan puncak perayaan Halloween di seluruh dunia. Orang-orang melakukan cosplay kostum karakter-karakter legendaris mulai dari yang menggemaskan hingga menyeramkan. Sudut-sudut kota dipenuhi dengan hiasan wajah labu yang seram dengan nuansa oranye dan hitam pekat.

Pesta Halloween pun ramai digelar di berbagai negara. Termasuk para selebriti yang ikut meramaikan berbagai pesta Halloween dengan gaya yang unik. Mulai dari Hailey Bieber hingga Kendall Jenner, yuk simak potret para selebriti yang mengenakan kostum unik di perayaan pesta Halloween!

Baca juga: 5 Tradisi Unik Perayaan Halloween di Dunia, dari Trick or Treat hingga Samhain
 

1. Hailey Bieber


Untuk Halloween tahun ini, Hailey Bieber tampil dengan nuansa floral yang melingkari seluruh tubuhnya. Bunga mawar pink dengan detail dedaunan itu menambah kesan natural pada make up-nya yang tipis. Pada bagian bawah two pieces tersebut, terdapat detail rok bergelombang dengan warna pink senada. Outfit ini terinspirasi dari koleksi YSL Haute Couture 1999.
 

2. Liv Lo


Istri Henry Golding, yang sekaligus merupakan instruktur yoga ini juga tampil  unik dengan jaket bomber berwarna navy, dengan inner putih dan baggy pants. Liv Lo juga menggunakan kacamata  dan sepatu  hitam ala tentara wanita. Bersama suaminya yang membawa helm, keduanya terinspirasi dari film Top Gun untuk tampil di perayaan Halloween kali ini.
 

3. Taylor Lautner


Aktor pemeran Twilight ini juga ikut meramaikan riuhnya perayaan Halloween di tahun ini. Menggunakan make up klasik ala skulls, Taylor Lautner tampil dengan jaket hitam dengan topi ala pesulap. Riasan berwarna hitam dan putih tersebut membuat Taylor tampak seram di gelaran pesta Halloween yang berlangsung.
 

4. Tay Dome


Pasangan Taylor Lautner ini ikut meramaikan pesta Halloween di Roma. Dengan balutan dress hitam, Tay Dome menunjukkan detail make up yang artistik dengan warna hitam pekat di sekitar matanya. Tak lupa, dia menggunakan mahkota berwarna ash grey, dengan rambut yang digulung ke belakang. Inspirasi outfit Tay Dome kali ini diambil dari sosok Black Swan.
 

5. Miranda Kerr


Model asal Australia, Miranda Kerr juga tampil cantik dengan suit ketat ala Cat Women. Salah satu Victoria’s Secret Angels itu tampil bersama Evan Spiegel yang menjadi Batman untuk tampilan ala Halloween. Miranda Kerr mengenakan pakaian hitam glossy dengan detail jahitan benang berwarna putih dengan rambut tergerai dihiasi bandana berbentuk telinga kucing. Dia juga melengkapi outfit-nya dengan sarung tangan dengan kuku panjang dan high boots berwarna senada.
 

6. Kendall Jenner


Model ternama Kendal Jenner tampil nyentrik dengan busana ala karakter Jessie dari Toy Story. Dia menggunakan top dengan nuansa putih, kuning, dan merah dengan rambut kepang dan topi lebar ala Jessie. Untuk celananya, Kendal Jenner tampil unik menggunakan underpants yang tampak seperti potongan jenas dengan belt cokelat dan potongan kain celana putih bercorak hitam abstrak.

Baca juga: Bintang Iklan Luwak White Koffie Jadi Korban Tewas di Pesta Halloween Itaewon

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Karya Lukis Medium Bra Ini dilelang untuk Donasi Kanker Payudara

BERIKUTNYA

5 Tips Anti Ngantuk Saat Membaca Buku, Dijamin Ampuh!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: