Ilustrasi festival Jepang (JIBI/Espos/M. Ferri Setiawan).

Gemar Budaya Jepang? Catat Tanggal Festival Animeland

08 July 2021   |   18:34 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

PK Entertainment bersama GoTix akan mengadakan Festival Animeland. Festival satu atap J-Pop yang fokus pada anime, J-Pop, cosplay, dan e-sports untuk para  Genhype yang menjadi penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia.
 
Festival Animeland akan berlangsung secara virtual pada tanggal 21-22 Agustus 2021, menampilkan berbagai  entertainer dan  brand  dari  Indonesia serta Jepang.

Melalui Animeland Virtual City, Genhype dapat merasakan suasana Akihabara yang merupakan distrik berbelanja barang elektronik ternama di Tokyo, dalam bentuk virtual. 

Di samping itu, mereka juga akan menampilkan distrik khas lainnya di Jepang yang terkenal dengan maid cafe dan pertokoan yang sangat dekat bagi para pecinta anime dan game.
 
Secara keseluruhan beragam konten sepanjang festival dua hari akan ditawarkan, seperti belanja, talk show dengan content creator, pertunjukan khusus artis Anime Jepang top, serta kompetisi di berbagai turnamen e-sports.

Semua konten tersebut dirancang khusus bagi para penggemar budaya Jepang yang makin berkembang di Indonesia.
 
Para penonton juga dapat menikmati kuliner yang nikmat, mudah, dan aman dengan mencicipi beragam kuliner khas Jepang nan lezat. 

Dalam festival ini setidaknya ada tiga jam konten eksklusif per hari yang menampilkan dua artis Jepang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow Pokemon Go Raup Cuan US$5 Miliar dalam 5 Tahun

BERIKUTNYA

Ini Dia Lima Cara Seru & Aman Nobar Final EURO 2020

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: