Rockin' Abby (Sumber gambar: Suara Kawula)

Galau Abis! Grup Band Rockin Abby Rilis Single 'Tak Jadi Jaminan'

24 October 2022   |   11:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Trio Okin, Rey Tobing, dan Abbydzar yang tergabung dalam grup musik bernama Rockin' Abby, baru saja merilis single terbaru mereka berjudul Tak Jadi Jaminan. Lagu ini merupakan rilisan kedua mereka, setelah debut dengan meluncurkan single Sini Peluk Aku pada Mei 2022 lalu.

Seperti judulnya, lagu Tak Jadi Jaminan bercerita tentang seseorang yang sadar akan kecintaannya terhadap pasangan, sampai-sampai dia rela melakukan apa saja. Akan tetapi, semua yang dia lakukan nyatanya tak pernah menjadi jaminan akan membuat pasangannya tersebut bertahan dalam hubungan mereka.

"Lagu ini menceritakan dan ditujukan untuk seseorang yang belum sadar atas cintanya yang  sudah bertepuk sebelah tangan, namun dia tetap tidak bisa menerima kenyataan,” kata  Rey Tobing dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Senin (24/10/2022). 

Baca jugaBand Elephant Kind Rilis Single 'Rockstar', Lagu Pembuka Menuju Mini Album Superblue
 

Artwork single Tak Jadi Jaminan (Sumber gambar: Suara Kawula)

Artwork single Tak Jadi Jaminan (Sumber gambar: Suara Kawula)

Lagu tersebut dirilis Rockin’ Abby lantaran mereka ingin mengembalikan nuansa band dengan lagu-lagu bertema cinta, tapi dengan memberikan kisah dari sudut pandang yang berbeda. Adapun, single Tak Jadi Jaminan sebenarnya adalah lagu lama yang sempat ditulis oleh Rey Tobing bersama 3 orang teman SMA-nya dahulu yaitu Kevin Rinaldy, Andrew Rinaldy, dan Christopher Panal.

Sementara itu, dalam proses penggarapan single ini, grup musik tersebut juga turut dibantu oleh banyak pihak. Termasuk Mahatmatama Arya dari Coldiac sebagai Produser serta Arranger, sedangkan untuk proses mixing dan mastering digarap oleh Edward Lianggono.

Baca jugaLalahuta Gaet Tuan Tigabelas Rilis Single Selamat Pagi (Hey World)
 

Rockin' Abby berharap dengan lagu-lagu yang mereka rilis bisa memberikan kesempatan kepada para pecinta musik di Indonesia untuk mulai mengenal identitas karya mereka, dan menunggu kisah-kisah cinta lainnya yang akan mereka rilis ke depannya.

"Kami berharap dengan adanya lagu ini, banyak pendengar musik di Indonesia yang akhirnya merasa memiliki teman untuk sekedar tenggelam menikmati momen galau di dalam hidupnya," kata Abbydzar.

Keseriusan Rey, Okin, dan Abbydzar dalam bermusik pun tidak hanya ditunjukkan dengan merilis lagu terbarunya yang berjudul Tak Jadi Jaminan. Mereka bertiga kini tengah menggarap beberapa lagu, yang rencananya akan dikumpulkan ke dalam sebuah album debut grup Rockin' Abby. 

Baca jugaKaleb J Rilis Single To The Moon and Back, Khayalannya saat Jatuh Cinta


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ini 4 Perbedaan Macbook Pro & Macbook Air, Jangan Sampai Salah!

BERIKUTNYA

Sejarah & Fakta Seputar Hari Dokter Nasional yang Diperingati Setiap 24 Oktober

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: