Lalahuta & Tuan Tigabelas (Sumber gambar: Mama Records)

Lalahuta Gaet Tuan Tigabelas Rilis Single Selamat Pagi (Hey World)

18 October 2022   |   12:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Semangat yang membara sudah selayaknya dirasakan oleh tiap orang, terutama saat mereka menyambut hari yang baru. Itulah spirit yang ingin disampaikan grup musik Lalahuta lewat single terbaru mereka berjudul Selamat Pagi (Hey World), dengan menggaet musisi hip hop Tuan Tigabelas.

Seperti judulnya, Selamat Pagi (Hey World) bercerita tentang rasa semangat yang dihadirkan dalam menyambut hari yang baru. Lewat lagu itu, Lalahuta mengajak para pendengar untuk membangun semangat positif dalam memulai hari yang baru.

"Kami berharap dengan adanya lagu ini, orang-orang dapat selalu bersyukur karena mereka masih dapat merasakan hari yang baru, sekaligus dapat memberikan mereka semangat untuk menjalani hari tersebut," tulis Lalahuta dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Selasa (18/10/2022).

Baca jugaTuan Tigabelas Rilis Lagu Kolaborasi untuk Indonesia Basketball League

Dalam proyek musiknya kali ini, Lalahuta mengusung genre kombinasi dari pop fusion dan jazz. Dari situ, mereka kemudian memasukkan unsur musik hip hop yang berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas.

Menurut Lalahuta, Tuan Tigabelas merupakan salah satu sosok artis yang dapat membawa materi yang sesuai dengan gambaran hiphop selayaknya yang mereka inginkan. Oleh karena itu, mereka mengajak Tuan Tigabelas untuk berduet dalam lagu ini.

"Musik hiphop adalah salah satu jenis musik yang kami cintai. Awal mula kami coba iseng mengajak Tuan Tigabelas untuk berkolaborasi. Ajakan tersebut ternyata disambut dengan positif olehnya hingga terjadilah lagu ini,” tulis Lalahuta.

Lagu Selamat Pagi (Hey World) sendiri ditulis oleh Boni Eko dan Sonjah, sedangkan rap session untuk lagu ini diserahkan sepenuhnya pada Tuan Tigabelas. Sementara itu, proses Mixing dan Mastering dibantu oleh Rayendra Sunito.

Keseriusan Lalahuta dalam menggarap musik-musik bertemakan Hiphop pun tidak terhenti hanya dengan berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas. Mereka mengaku telah menyiapkan sebuah mini album hiphop yang berisi kolaborasi dengan beberapa rapper asal Indonesia yang rencananya akan dirilis pada awal tahun 2023 mendatang.
 

Lalahuta (Sumber gambar: Mama Records)

Lalahuta (Sumber gambar: Mama Records)

Sementara itu, Lalahuta baru-baru ini resmi memperkenalkan tiga vokalis anyar yang melengkapi formasi mereka yaitu Yerry Ririasa, Olivia Ruth dan Acel Rungkat.

Pengumuman itu juga diiringi dengan perilisan sebuah single berjudul Tak Cuma Angan, yang merupakan hasil pembuatan ulang materi lagu sebelumnya dengan nuansa baru yang lebih segar.

Beberapa waktu lalu, mereka juga telah menggelar rangkaian tur bertajuk Lalahutour. Rangkaiannya melewati deretan kota seperti Surabaya, Depok, Bekasi dan Cilegon yang dilalui sejak akhir Juli hingga pertengahan Agustus tahun ini. Setelah itu, masih ada kota-kota lain yang akan disambangi oleh Lalahuta.

Sementara di sepanjang tahun 2022, sudah ada beberapa single yang telah dirilis oleh Lalahuta seperti diantaranya Berlayar, Palsu, Kita adalah Satu, dan Tak Cuma Angan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Penuhi Permintaan Tinggi, Kalbe Produksi Insulin dalam Negeri

BERIKUTNYA

Ini Alasan Brand Lokal Makin disukai Masyarakat Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: