ONIC Esports (Sumber gambar: Instagram.com/oneesports)

Makin Garang, ONIC Esports Juarai MPLI 2022 Setelah Sabet Piala MPL ID S10

07 November 2022   |   13:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

2022 bakal jadi tahun yang sulit dilupakan bagi ONIC Esports. Pasalnya, setelah memenangi Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 10, klub esports itu langsung meraih gelar juara lainnya di gelaran MPL Invitation (MPLI) 2022. 

ONIC membuktikan bahwa timnya tidak lengah mempertahankan posisinya sebagai tim yang berjaya pada sepanjang tahun ini. Dalam kompetisi yang terakhir, Sanz dan kawan-kawan berhasil melawan 20 tim esports dari 5 negara di Asia Tenggara. Kemenangan ini menambah panjangnya deretan kemenangan klub untuk divisi gim Mobile Legends: Bang Bang
 
Pada gelaran semifinal, dua tim Esports Indonesia yakni Geek Fam dan ONIC Esports tampil gahar melawan tim-tim mancanegara. Geek Fam sempat melawan RSG dari Filipina dengan kemenangan tipis dalam skor 2-1. Kemudian, ONIC Esports tampil gaocor melawan tim Esports Malaysia yakni Todak dengan skor 2-0. 

Baca juga8 Tim Rosters yang Lolos Main Event Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends

Sama-sama meraih 2 skor, akhirnya dua tim asal Indonesia pun bertemu di gelaran grand final MPLI 2022. Sejak awal laga, ONIC Esports tampil tenang melawan Geek Fam. Sementara Geek Fam tampil dengan maksimal dan penuh percaya diri sejak awal pertandingan. Akhirnya, Geek Fam meraih skor 2-0 tanpa perlawanan berarti dari ONIC Esports di dua pertandingan awal.

Pertandingan MPLI 2022 yang mengusung format Best of 3 itu pun berlanjut. Memasuki pertandingan ke-3, ONIC Esports mulai memberontak dan membalikkan keadaan dengan strategi yang tak terbaca oleh Geek Fam. ONIC Esports memperoleh skor pertama di babak ini. 
 

Melihat performa ONIC Esports yang semakin garang, Geek Fam pun mulai ketar-ketir mempertahankan dan menambah skor. Sayangnya, Geek Fam harus tunduk dalam dua pertandingan terakhir. ONIC Esports tampil maksimal meraih 3 skor hingga pertandingan ke-5 atau pertandingan terakhir. Pertandingan grand final MPLI 2022 pun berakhir dengan skor 2-3 atas kemenangan ONIC Esports.

Selain menjuarai turnamen MPLI 2022, ONIC Esports juga berbangga dengan roster-nya yakni Samoht yang didapuk sebagai MVP di grand final itu. Menambah sempurna gelar kemenangan MPL ID S10, ONIC Esports kian dilirik sebagai tim esports yang tidak boleh dipandang sebelah mata di turnamen tertinggi Mobile Legends M4 World Championship nanti.

Meski getol tampil maksimal di MPLI 2022, tim esports dengan maskot landak berwarna kuning ini mengaku tak takut jika strategi mereka untuk bermain di M4 Wolrd Championship nanti terbaca oleh para rivalnya.“Kami sama sekali tidak takut meta ONIC akan terbaca saat M4 karena sudah all out di MPLI,” kata Butsss, salah satu roster di ONIC Esports.

Baca jugaSaling Kejar Skor Lawan T1, DRX Keluar Sebagai Juara LoL Worlds 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Penting! Yuk Kenali Gejala, Komplikasi & Perawatan Alergi

BERIKUTNYA

7 Ucapan Memperingati Hari Wayang Nasional & Cara Merayakannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: