Poster aktor utama serial The Bequeathed, kiri ke kanan: Kim Hyun-joo, Park Hee-soon, Park Byung-eun, dan Ryu Kyung-soo. (Sumber gambar: Twitter/@NetflixKR)

Serial Korea The Bequeathed Umumkan 4 Aktor Utamanya, Park Hee-soon Comeback dalam Proyek Baru

18 October 2022   |   21:30 WIB

Netflix Korea resmi mengumumkan empat aktor yang dikonfirmasi akan membintangi proyek drama terbaru, The Bequeathed, melalui media sosial resminya pada Selasa (18/10/2022). Tak hanya itu, proyek ini akan dipimpin oleh penulis naskah Yeon Sang-ho yang dikenal melalui proyek Hellbound, Method, dan Train to Busan.

The Bequeathed bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoon Seo-ha yang mewariskan kawasan kuburan leluhur atau seon-san milik keluarganya setelah sang paman yang eksistensinya terlupakan meninggal dunia. Sejak itu, dia kerap kali terlibat dengan beberapa insiden tidak terduga.

Baca juga: Serial Korea 'Connect' Debutkan 3 Episode Pertama di BIFF 2022

Seo-ha memiliki seorang saudara angkat bernama Kim Young-ho yang memicu kebingungannya. Di sisi lain, detektif Choi Sung-joon menginvestigasi beberapa insiden baru yang terjadi di desa yang sama dengan lokasi tempat makam keluarga Seo-ha berada.

Sung-joon diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan Park Sang-min, kepala tim detektif tempatnya bekerja. Renggangnya hubungan ini disebabkan karena adanya sebuah kasus di masa lalu yang memicu perasaan tidak percaya diri dan kecemburuan antara Sang-min dengan Sung-joon.

Dalam foto pengumuman aktor dalam proyek ini, keempat aktor yang masuk ke dalam serial garapan sutradara Min Hong-nam (Train to Busan, Psychokinesis, Peninsula) ini melibatkan Kim Hyun-joo, Park Hee-soon, Park Byung-eun, dan Ryu Kyung-soo.
 
Kim Hyun-joo akan berperan sebagai Yoon Seo-ha, pewaris dari seon-san milik keluarga Yoon setelah pamannya meninggal dunia. Karakternya menjadi pusat cerita serial ini setelah berbagai insiden pasca dirinya menjadi pewaris kawasan kuburan tersebut. Proyek ini merupakan reuni antara Kim Hyun-joo dengan Yeon Sang-ho setelah serial Hellbound.

Park Hee-soon berperan sebagai detektif Choi Sung-joon yang teliti dan memiliki intuisi yang kuat. Dialah yang menduga bahwa berbagai kejadian atau insiden di sebuah desa berkaitan dengan pewarisan seonsan atau lahan kuburan milik sebuah keluarga dan akhirnya mulai melakukan investigasi terhadap kasus tersebut.

Park Hee-soon sendiri telah terlibat dalam beberapa proyek Netflix selama kurang lebih setahun terakhir, beberapa di antaranya adalah My Name pada 2021 dan A Model Family pada tahun ini. Selain proyek ini, dia juga terlibat dalam drama Trolley beraliran thriller melodrama yang akan tayang pada Desember 2022.

Park Byung-eun menjadi Park Sang-min, kepala tim detektif sekaligus junior dari Sung-joon. Dia merupakan sosok yang memiliki hubungan kurang baik dengan Sung-joon setelah sebuah insiden di masa lalu, sehingga memunculkan perasaan dendam dan cemburu serta ketidakpercayaan diri.

Baca juga: Ada Glitch & Ngeri Ngeri Sedap, Ini 7 Rekomendasi Film & Serial Netflix Oktober 2022

Ryu Kyung-soo menjadi Kim Young-ho, saudara tiri Yoon Seo-ha yang tiba-tiba datang dan memicu kebungungan. Penyebab atau pemicu dari hal ini belum dibuka hingga menjelang penayangannya yang akan segera diumumkan.

The Bequeathed akan segera memulai proses syuting dengan rincian target penayangan yang masih didiskusikan oleh tim produksi dan Netflix sebagai penayang dari serial tersebut. Serial ini diperkirakan akan tayang pada 2023 melalui platform Netflix.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Begini Cara Mencegah Kelainan Refraksi pada Mata

BERIKUTNYA

Wow, Tanaman Hias Langka Terjual Ratusan Juta Rupiah di Floriculture 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: