Poster utama film Perfect Strangers. (Sumber gambar: Prime Video)

Film Perfect Strangers Angkat Permainan yang Ungkap Rahasia Pribadi lewat Ponsel

14 October 2022   |   19:44 WIB

Platform Prime Video  resmi meluncurkan trailer untuk proyek konten orisinal asal Indonesia, film Perfect Strangers, yang beraliran drama komedi. Film ini menarik HB Naveen dan Frederica dari rumah produksi Falcon Pictures sebagai produser, Rako Prijanto sebagai sutradara, dan Alim Sudio sebagai penulis naskah.
 
Perfect Strangers bercerita tentang tujuh orang teman yang hadir dalam sebuah acara jamuan makan malam dan memutuskan untuk melakukan sebuah permainan yang melibatkan ponsel mereka. Namun, permainan yang semua tampak tidak berbahaya, kemudian menjadi semakin gelap kala rahasia kelam mereka mulai terungkap dan berakhir menjadi malapetaka.
Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra, film ini akan mengadaptasi film Italia rilisan 2016 arahan sutradara Paolo Genovese dengan judul yang sama. Nantinya, film ini menjadi satu dari 20 remake yang sudah ada sejak Desember 2016 sampai saat ini.
 
 
Dalam teaser trailer film berdurasi 47 detik, video ini memperlihatkan ketujuh aktor yang saling bertukar pandangan cemas dengan harapan rahasia kelam mereka tidak pernah terungkap dalam permainan tersebut. Semua pemain tampak mengenakan pakaian yang rapi dan santai, menunjukkan bahwa jamuan makan yang diadakan adalah jamuan makan informal di dalam kediaman salah satu dari ketujuh orang tersebut.
 
Namun, rahasia seperti apa yang membuat ketujuh sahabat tersebut bisa saling bertukar pandangan dengan perasaan cemas dan panik memicu rasa penasaran penonton. Hal inilah yang akan dibuka seiring dengan berjalannya cerita dalam film tersebut.
 
 
Perfect Strangers menjadi satu dari beberapa konten film dan serial orisinal Indonesia yang diperkenalkan saat Amazon Prime Video meluncur di Indonesia pada Agustus 2022.

Selain film ini, beberapa konten yang turut hadir di platform ini adalah acara komedi Comedy Island: Indonesia, Seige At Thorn High milik sutradara Joko Anwar dan rumah produksi Come & See Pictures, dan 4 Seasons in Java yang ditulis oleh penulis naskah Kamila Andini dan rumah produksi Four Colour Films.
 
Saat ini, Amazon Prime Video sudah merilis film Before, Now & Then (Nana) yang dibintangi oleh Happy Salma dan Laura Basuki. Film produksi Fourcolours Films ini mengadaptasi kisah hidup Raden Nana Sunani yang dibawakan dalam novel Jais Darga Namaku karya penulis Ahda Imran.
 
Sementara itu, film Perfect Strangers telah memulai rangkaian promosi sejak 27 Januari 2022 melalui perilisan foto first look melalui Instagram resmi Falcon Pictures. Foto ini menampilkan karakter yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Jessica Mila yang terkejut melihat sebuah konten dari dalam sebuah ponsel yang tidak diketahui pemilik aslinya.
Terbaru, film ini menampilkan foto karakter tanpa nama dari kedelapan aktor dengan bahasa tubuh yang sama-sama menunjukkan instruksi untuk diam atau menjaga rahasia. Dengan pengambilan foto close-up, ketujuh aktor tersebut tampak meletakkan jari telunjuk yang diletakkan di depan bibir.
 
Film Perfect Strangers akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 20 Oktober 2022. Tanggal penayangan ini merupakan yang terbaru setelah sebelumnya mengalami pergantian dari tanggal penayangan awal pada 17 Oktober 2022.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Microsoft Office Pensiun Setelah Tiga Dekade Beroperasi, Ganti Nama Jadi Microsoft 365

BERIKUTNYA

5 Peralatan Dapur Unik Khas Jepang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: