Werewolf by Night (Sumber gambar: Tangkapan layar Youtube.com/Marvel Entertainment)

4 Fakta Film Werewolf by Night, Horor Klasik Teranyar dari MCU

08 October 2022   |   20:49 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penuh dengan cerita dari karakter-karakter ikonik superhero, Marvel Cinamatic Universe (MCU) akhirnya mengeluarkan film dari project special presentasion bertajuk Werewolf by Night di layanan streaming DisneyPlus. Sebelumnya, Marvel pun telah merilis official trailer dari film ini pada 11 September 2022, yang telah ditonton lebih dari 5,6 juta kali dalam waktu tiga minggu.

Antusiasme dari penggemar MCU tentang karakter komik Marvel di film ini pun tak terbendung. Menceritakan tentang kekuatan supranatural, film besutan Michael Giacchino ini menjanjikan genre horor yang terkesan klasik dan misterius. Werewolf by Night dibintangi deretan aktor dan aktris papan atas seperti Harriet Sansom Harris, Laonardo Nam, hiongga laura Donnelly.

Baca juga: Fantastic Four Hingga Avengers, Marvel Studios Kasih Bocoran Penggarapan Film Fase 6

Film horor besutan MCU ini pun sudah tayang pada 7 Oktober 2022. Sebelum menikmati filmnya di layanan streaming, yuk simak fakta-fakta film Werewolf by Night yang wajib Genhype ketahui:

Werewolf by Night (Sumber gambar: Tangkapan layar Youtube.com/Marvel Entertainment)

Werewolf by Night (Sumber gambar: Tangkapan layar Youtube.com/Marvel Entertainment)


1. Diangkat dari dua karakter komik MCU yang berbeda

Karakter pada Werewolf by Night merujuk pada dua orang yang berbeda yang dituliskan dalam sejarah Marvel. Pertama, karkater dengan nama jake Gomez yang tampil di Werewolf by Night #1 pada 2020, yang harus menerima kenyataan saat kutukan kjeluarga membuatnya berubah menjadi manusia serigala.

Kedua, karakter lainnya datang dari Marvel Spotlight #2 berpuluh-puluh tahun sebelumnya, yakni Jack Russell pada 1971. Berbeda dengan Gomez yang terkena kutukan, Russell memang mempunyai keturunan lycanthropy yang membuat kekuatan manusia serigalanya semakin menguat, sebelum akhirnya juga menerima kutukan dari Lynda yang berlangsung dari generasi ke generasi.
 

2. Berkekuatan Layaknya Serigala

Layaknya serigala yang memiliki kemampuan indera tajam, Werewolf by Night mempertahaankan kekuatan klasik seorang manusia serigala yang bertarung tanpa senjata dan mengandalkan kekuatan fisik di luar kemampuan inderanya. Saat bulan purnama datang, karakter ini akan semakin kuat dan siap menumpas musuhnya.

Dilansir dari Marvel, Jack berhadapan tidak hanya dengan pemburu dan komite kriminal yang ingin memperbudaknya, namun juga para penyihir dan makhluk gaib. Maka film produksi Marvel kali ini akan sangat kental dengan unsur horor klasik.

Werewolf by Night (Sumber gambar: Tangkapan layar Youtube.com/Marvel Entertainment)

Werewolf by Night (Sumber gambar: Tangkapan layar Youtube.com/Marvel Entertainment)


3. Hadir sebagai Halloween Special Movie

Lekat dengan unsur horor, ternyata film ini memang ditayangkan khusus dalam Halloween Special sebagai perayaan Halloween dari Marvel Studios. Film berdurasi 60 menit akan tayang di DisneyPlus untuk menemani bulan Oktober sebagai bulan perayaan Halloween. Seperti diketahui, Halloween selalu dirayakan di berbagai negara di dunia setiap 31 Oktober.
 

4. Memantik Penggemar Membahas Midnight Sons

Midnight sons merupakan sebuah gabungan karakter atau tim fiksi superhero supranatural dalam komik-komik besutan Marvel. Tim ini pertama kali di bentuk di Ghost Rider #31 yang berisi Ghost Riders, Blade, Morbius, dan Doctor Strange.

Naiknya film Werewolf by Night membuat penggemar MCU kembali membahas Midnight Sons. Tak sedikit penggemar meminta tim ini hadir bersama dengan Werewolf by Night.

Genhype, itulah beberapa fakta mengenai Werewolf by Night. Selamat menikmati film horor ala MCU ini!

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Wow Ada Mobil Listrik Tanpa Awak di BSD, Tertarik Mencoba?

BERIKUTNYA

Rilis Album CHARLIE, Simak Tracklist & Kisah Kolaborasi Charlie Puth X Jungkook BTS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: