Synchronize Festival 2022 (Sumber gambar: Communication SynchronizeFest)

Pecah! Nih 5 Momen Seru di Synchronize Fest 2022

10 October 2022   |   18:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Erwin Gutawa & 3 Diva Duet Lagi Setelah 15 Tahun

Belasan tahun yang lalu, ada tiga bintang yang begitu populer di belantika musik Indonesia. Mereka adalah Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Ketiganya kemudian berkolaborasi dalam sebuah proyek musik besutan Erwin Gutawa bernama 3 Diva. 

Setelah 15 tahun lamanya, Erwin Gutawa dan 3 Diva menuntaskan masa vakumnya di panggung Synchronize Fest 2022. Rupanya, kehadiran mereka disambut dengan begitu hangat oleh para penonton. Bahkan, di antara para penonton, hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang ikut memberikan dukungan. 

Mereka pun sukses menghidupkan panggung dengan membawakan beberapa tembang andalan di antaranya Astaga, Sang Dewi, Takkan Ada Cinta Yang Lain, Menghitung Hari, Pilihlah Aku, Bawa Daku Pergi, Cobalah Untuk Setia, hingga Sinaran. Mereka pun tampil dengan prima ketika membawakan lagu-lagu tersebut. 
 

Sumber gambar: Communication SynchronizeFest

Sumber gambar: Communication SynchronizeFest


Baca juga: Synchronize Festival 2022 Hadirkan Lagi Green Movement, Yuk Bikin Konser Ramah Lingkungan!


4. Berkaraoke yang Penuh Kejutan 

Berkaraoke yang digawangi oleh Oomleo, Angga Nggok, dan Gilang Gombloh menjadi sajian yang tak kalah seru di Synchronize Fest 2022.

Tak hanya menonton, para pengunjung yang memadati panggung juga diajak terlibat dengan bernyanyi bersama dari lagu-lagu yang tentunya tak asing di telinga. Kehadiran Iqbaal Ramadhan, Ardhito Pramono, dan Indra Frimawan, hingga Young Lex menjadi kejutan tersendiri dari panggung tersebut untuk para penonton yang hadir.
 

5. Kolaborasi Dipha Barus bersama Bahana Bintang 

Dipha Barus Bersama Bahana Bintang menjadi penampil penutup di Lake Stage pada gelaran hari kedua Synchronize Fest 2022. Dalam penampilannya kali ini, Dipha Barus mengajak serta sejumlah artis dan musisi lain sebagai kolaborator.

Mereka adalah Ramengvrl, Monica Karina, Kallula, Faye Risakotta, Matter Mos, A. Nayaka, dan para anggota podcast RAPOT. Selain itu, yang spesial dari penampilan mereka adalah kolaborasi dengan Herman Barus, kibordis yang sempat  mencuri perhatian di internet beberapa waktu lalu.

Variasi lagu yang dibawakan mereka pun cenderung luas dan beragam, mulai dari lagu-lagu pop Indonesia sebut saja Sinaran, Bento, dan Salah, pop mancanegara seperti That’s What I Like dan Bang Bang, hingga lagu dangdut yakni Mirasantika.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Garuda Indonesia Kembali Operasikan Rute PP Jakarta-Melbourne Mulai 23 November 2022

BERIKUTNYA

Bakal Tayang Lagi, Kenali Perbedaan Film KKN di Desa Penari Versi Biasa, Uncut, & Extended

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: