Uhm Ji-won sukses memerankan antagonis Won Sang-ah di Little Woman (Sumber gambar: tvN)

Sukses Bikin Emosi di Little Woman, Intip 7 Drama Seru Lainnya yang dibintangi Uhm Ji-won

10 October 2022   |   17:17 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Spring Turns to Spring

 

Spring Turns to Spring. (Sumber gambar: MBC)

Spring Turns to Spring. (Sumber gambar: MBC)


Tayang perdana pada Januari 2019,  Spring Turns to Spring mengikuti kisah orang-orang yang jiwa bertukar tubuh. Berpusat pada dua wanita Kim Bo-mi (Lee Yu-ri) yang bekerja sebagai penyiar berita TV dan dia hanya peduli tentang dirinya sendiri. 

Sementara itu, Uhm Ji-won berperan sebagai aktris yang pernah populer, tapi sekarang dia istri anggota parlemen. Dia hanya fokus untuk merawat keluarganya. Entah bagaimana kedua wanita ini beralih tubuh atau bertukar jiwa satu sama lain.


5. Falsify

Falsify. (Sumber gambar: SBS)

Falsify. (Sumber gambar: SBS)

Sesuai dengan judulnya Falsify yang berarti manipulasi, bercerita mengenai seorang jaksa yang ingin memperbaiki kebenaran yang telah dipalsukan, juga seorang reporter yang berusaha mencari pelaku pembunuhan kakak laki-lakinya. Mereka berdua bersama-sama akan memecahkan kasus korupsi yang juga berkaitan dengan suatu kasus pembunuhan.
 
Kedua wartawan itu yakni Han Moo-young (Namkoong-min) dan Lee Seok-min (Yu Jun-sang). Sementara Uhm Ji-won berperan sebagai jaksa Kwon So-ra yang berjuang untuk mengungkap kebenaran yang dipalsukan.


6. The Woman Who Married Three Times

 

The Woman Who Married Three Times. (Sumber gambar: SBS)

The Woman Who Married Three Times. (Sumber gambar: SBS)

Drama keuarga ini bercerita tentang dua saudara perempuan Oh Hyun-soo (Uhm Ji-won) dan Oh Eun-soo (Lee Ji-ah). Hyun-soo sebagai anak pertama, fokus pada karirnya sebagai desainer produk hewan peliharaan. Dia menyukai seorang pria yang tak punya komitmen dalam percintaan. 

Sedangkan anak kedua Oh Eun-soo menikah untuk kedua kalinya setelah gagal dalam pernikahan pertama. Drama ini memotret hubungan antar dua saudara itu, perjuangan cinta, dan kehidupan pernikahan mereka.


7. My Kids Give Me a Headache

 

My Kids Give Me a Headache. (Sumber gambar: SBS)

My Kids Give Me a Headache. (Sumber gambar: SBS)

My Kids Give Me a Headache menceritakan kisah 3 generasi keluarga: orang tua, tiga putra dan tiga menantu, serta anak-anak mereka. 

Tiga menantu perempuan Ji-ae (Kim Hae-sook), Yoo-jung (Lim Ye-jin) dan Sae-rom (Kyeon Mi-rI) pergi ke pusat perbelanjaan. Sae-rom kebetulan melihat keponakannya So-young (Uhm Ji-won) di toilet di mal outlet. Sae-rom takut bahwa So-young sedang hamil. 

So-young, yang masih lajang, belum pernah menikah. Dari ukuran perut So-young, Sae-Rom bisa bilang dia akan segera melahirkan. So-young meminta Sae-rom untuk tidak memberitahu keluarga mereka tentang kehamilannya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Begini Perbedaan Gagal Ginjal Akut dan Kronis

BERIKUTNYA

25 Lagu Setlist Konser TXT ACT: LOVE SICK World Tour di Jakarta, Jangan Sampai Enggak Hafal!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: