TXT (Sumber gambar: Instagram.com/txt_bighit)

25 Lagu Setlist Konser TXT ACT: LOVE SICK World Tour di Jakarta, Jangan Sampai Enggak Hafal!

10 October 2022   |   18:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Akhir 2022 di dalam negeri bakal semarak dengan gelaran konser, mulai dari pertunjukan musik musisi lokal hingga mancanegara. Tidak ketinggalan grup K-Pop Tomorrow X Together (TXT) yang mengadakan tur dunia (world tour), dengan Jakarta sebagai salah satu kota yang disinggahi. 

Menjajaki 13 kota besar di dunia, TXT mengawali tur dunianya di Jamsil Indoor Stadium Seoul, Korea Selatan yang berlangsung dalam dua hari. Tidak hanya Seoul, konser juga berjalan dua hari di beberapa kota di berbagai penjuru dunia seperti Los Angeles, Osaka, Chiba, Bangkok, dan Manila.

Sementara itu, konser bertajuk TXT ACT: LOVE SICK World Tour akan berlangsung satu hari di Indonesia, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang. Konser tur dunia TXT di Jakarta akan berlangsung pada 13 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB. Boygroup besutan Big Hit Music dan Hybe Corporation ini akan hadir full member dengan Yoenjun, Choi Soobin, Beomgyu, Hueningkai, hingga Kang Taehyun. 

Baca jugaCek Harga Tiket & Seat Plan Konser Stray Kids di Indonesia

 

Kabarnya, TXT akan bertolak ke Jakarta hari ini untuk melakukan rangkaian persiapan tur di Indonesia. Penggemar TXT yang akrab disapa MOA pun menyambut antusias dengan memberikan ucapan have a safe flight untuk para member TXT yang sedang terbang ke Indonesia. Hingga Senin, 10 Oktober sore hari, tagar TXT In Jakarta pun trending dengan lebih dari 12.400 tweets di media sosial Twitter.

Mengingat konser tur dunia grup tersebut akan berlangsung dalam dua hari lagi, yuk simak setlist lagu yang diperkirakan bakal dibawakan TXT di konser bertajuk ACT: LOVESICK yang akan berlangsung di Jakarta: 
  1. 0X1=Lovesong (I Know I Love You)
  2. Wishlist
  3. Blue Orangeade
  4. Magic
  5. Ghosting
  6. New Rules
  7. PUMA
  8. Balance Game
  9. Lo$er=Lover
  10. Trust Fund Baby
  11. Crown
  12. Magic Island
  13. 9 and Three Quarters (Run Away)
  14. Blue Hour
  15. Frost
  16. Maze in the Mirror
  17. Eternally
  18. Can't You See Me?
  19. Opening Sequence
  20. Lonely Boy
  21. Anti-Romantic
  22. Good Boy Gone Bad
  23. Thursday’s Child Has Far To Go
  24. MOA Diary (Dubaddu Wari Wari)
  25. Sweat
Setelah Indonesia, TXT akan melanjutkan tur ke Bangkok, Thailand pada 22 Oktober 2022 mendatang bertempat di Thunder Dome, Muang Thong Thani. TXT akan mengakhiri rangkaian tur dunia ini di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina pada 28 Oktober mendatang.

Sebagai informasi, TXT merupakan boygroup asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 4 Maret 2019 dengan album mini The Dream Chapter: Star. Hanya dalam waktu tiga tahun setelah debut, TXT sudah berhasil memenangkan banyak penghargaan bergengsi seperti Mnet Asian Music Award for Favorite Dance 2020, Golden Disk Award Divisi Album 2022, hingga Penghargaan NME untuk kategori Hero of The Year.

Bagaimana Genhype, kamu sudah siap bernyanyi bersama TXT dalam konser ACT: LOVE SICK World Tour di Jakarta? 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sukses Bikin Emosi di Little Woman, Intip 7 Drama Seru Lainnya yang dibintangi Uhm Ji-won

BERIKUTNYA

Daftar Restoran yang Gelar Promo 10.10, dari Pizza Hut hingga McD  

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: