Hong Kong menjadi rumah kedua bagi Shanty. (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/ Nathan Härdig)

9 Destinasi Wisata Favorit VJ Shanty di Hong Kong

08 October 2022   |   17:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

5. Water World Ocean Park

Selain menikmati destinasi wisata di luar ruangan, kalian juga bisa menikmati destinasi di taman hiburan dan atraksi. Water World Ocean Park adalah destinasi yang dapat menjadi pilihan, yang juga kerap menjadi pilihan Shanty ketika akhir pekan menjemput.

Baru dibuka setahun yang lalu, Water World Ocean Park memiliki 27 atraksi seru di lima zona bertema dengan konsep unik karena merupakan satu-satunya taman air di Asia yang menggabungkan pemandangan laut dan pemandangan yang menakjubkan.


6. The Peak

Genhype juga dapat pergi ke Peak Tower, seperti yang suka dilakukan oleh Shanty saat berada di Hong Kong. Di tempat ini, kalian dapat melihat pemandangan 360 derajat Hong Kong dari atas.

Saat lapar datang, Genhype tidak perlu khawatir karena di tempati ini juga terdapat banyak restoran yang dapat menjadi pelipur lapar. Tahun ini juga Peak Tram generasi ke-6 beroperasi pada Agustus.

Kemudian, kalian juga dapat mengunjungi Monopoly Theme Park pertama di dunia dan beberapa patung lilin selebriti terbaru di Madame Tussauds.


7. Central Market

Saat berada di Hong Kong, tidak ada salahnya kalian mengunjungi Central Market yang merupakan pasar modern pertama yang sudah ada sejak 1842. Pasar ini telah mengalami revitalisasi, dan menjadi tujuan gaya hidup juga rekreasi.

Di tempat ini, Genhype dapat mengunjungi Slowood yang menjadi toko favorit dari sang VJ. Bagi kalian yang memiliki gaya hidup ramah lingkungan, tempat ini menyediakan bahan makanan organik bebas plastik, tanpa limbah, serta produk perawatan pribadi untuk mendorong orang menerapkan gaya hidup ramah lingkungan.

Selain menyediakan barang-barang ramah lingkungan, toko ini juga menerapkan kebijakan beli apa yang Anda suka yang memungkinkan pengunjung untuk membeli dalam jumlah yang tepat sesuai kebutuhan.


8. Tai Kwun

Menikmati kopi adalah salah satu kegiatan yang tidak boleh dilupakan bagi kalian pecinta kopi meskipun sedang tidak berada di Indonesia. Shanty memiliki tempat favorit untuk menikmati kopi yang juga dapat menjadi pertimbangan kalian untuk pergi ke tempat itu.

Nama tempat itu adalah Tai Kwun yang merupakan bekas penjara, dan telah dilestarikan sebagai bangunan bersejarah dan kini menjadi rumah untuk pameran gaya hidup dan seni.


9. Xiqu Center

Bagi pecinta seni, Xiqu Center dapat menjadi pilihan. Tempat yang dibangun untuk mempromosikan dan melestarikan opera Kanton dan aneka bentuk teater tradisional Cina itu menampilkan kegiatan pertunjukan kontemporer tradisional serta edukasi terkait opera China.

Terletak di West Kowloon Cultural District, Xiqu Center membentang di atas lahan reklamasi seluas 40 hektar, dan salah satu proyek area budaya terbesar di dunia, memadukan seni, edukasi, ruang terbuka hijau, dan kawasan pejalan kaki tepi laut sepanjang 2 km untuk menikmati pemandangan matahari terbenam dan jalan-jalan sore.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

10 Ucapan dan Quotes untuk Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2022

BERIKUTNYA

Resep Nasi Rasul Khas Lombok, Hidangan Khas Maulid Nabi Muhammad

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: