Rangkaian Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Infinix)

Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra & Zero 20, Isi Daya Cukup 12 Menit

06 October 2022   |   20:17 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Sinyal anti macet dan penyimpanan besar

 

Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)


Prosesor MediaTek Dimensity 920 6nm 5G memberi daya pada Zero Ultra dengan konektivitas generasi terbaru yakni Wi-Fi 6, SIM 5G ganda, dan Erdal Engine 3.0 terbaru untuk pengalaman yang andal dan kuat di seluruh jaringan. Sistem switching cerdas dan jaringan yang optimal membuat Zero Ultra tetap online dan berjalan secara konstan dan lancar, menghasilkan downtime yang lebih sedikit dan keandalan yang lebih tinggi. 

Chipset tersebut disandingkan dengan penyimpanan 250 GB dan RAM 8GB yang juga dapat diperluas hingga 13GB untuk menjamin kelancaran multitasking. Kombinasi perangkat yang baik di Zero Ultra juga membuat smartphone ini mendapatkan TÜV SÜD 36-Month. Ini berarti, Zero Ultra memiliki ketahanan luar biasa.  

Peningkatan daya pemrosesan juga ditemukan di Zero 20 yang menggunakan chipset 4G G99 6nm MediaTek yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah. 


4. Layar aman untuk mata dan tampilan bodi yang berkelas


Zero Ultra membawa layar AMOLED 120Hz 3D Curved, sample touch hingga 360Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar. Smartphone ini juga tersertifikasi TÜV Rheinland low blue light. “Jadi nyaman dan menjaga kesehatan mata,” sebut Radityo.

Menggunakan tampilan 71 degree Waterfall display, desain kelas atas Zero Ultra menghadirkan tampilan melengkung yang imersif dan cengkeraman yang mengesankan.  
 
Untuk Zero 20, smartphone ini mengadaptasi Layar Sinematik FHD+ AMOLED 6,7” dan menampilkan desain yang menarik dan ramping. Penutup belakang menggunakan material leather dan bingkai logam terintegrasi dengan proses MDA. 


5. Harga dan Ketersediaan 

 

Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Infinix)

Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Infinix)

 
Bagi yang tertarik untuk menjajal keandalan kedua smartphone ini, Infinix Zero Ultra bisa didapatkan pada sesi first sale di e-commerce besok, Kamis (7/10/2022). Harga yang dibanderol yani Rp 6.449.000. Sementara itu, Infinix Zero 20 bisa didapatkan dengan harga Rp 3.399.000 pada sesi first sale di e-commerce pada periode yang sama.  


Editor: Roni Yunianto


 
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Tentang Riga , Ibu Kota Latvia yang Aman untuk Solo Traveling Kaum Perempuan

BERIKUTNYA

Terapkan Sistem Kampus Merdeka, PTS Ini Siap Ciptakan Entrepreneur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: