Rangkaian Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Infinix)

Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra & Zero 20, Isi Daya Cukup 12 Menit

06 October 2022   |   20:17 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Infinix tampaknya tidak peduli dengan ancaman resesi. Perusahaan elektronik asal Hong Kong ini terus mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Kali ini, mereka memperkenalkan Zero 20 dan Zero Ultra. 

Versi terbaru dari seri Zero ini membawa pengalaman unggulan, khususnya untuk para konten kreator dan penggemar gim. Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility Sergio Ticoalu mengatakan bahwa dua kategori konsumen ini yang menjadi target pasar dari Infinix. 

“Infinix adalah brand yang consumer centric. Jadi kita enggak pernah takut walaupun dengan kondisi ekonomi yang menurun, kita bisa mengikuti apa yang konsumen mau,” ujarnya kepada Hypeabis.id saat peluncuran Infinix Zeo 20 dan Zero Ultra di Galeri Salihara, Jakarta, Kamis (6/10/2022). 
 

Sergio (kanan), saat peluncuran Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Sergio (kanan), saat peluncuran Infinix Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)


Dia menyebut, saat ini produk smartphone gaming yang anyar memiliki harga yang sangat mahal. Oleh karena itu, Infinix hadir dengan chipset yang bisa mendukung gaming. 

Begitu pula dengan target pasar konten kreator. Sergio menyebut pihaknya ingin menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi dan sinematografi yang canggih namun harganya murah. “Ini semua based on research dan kita dengar mereka maunya apa. Kami putar otak dengan ekonomi seperti ini, bagaimana caranya spek bagus tapi harga murah,” tegasnya.

Buat kamu yang tertarik, intip dulu yuk spesifikasi yang terdapat pada Zero 20 dan Zero Ultra berikut ini.  


1. Pengisian daya super cepat


Bangun pagi handphone low battery tetapi harus buru-buru ke kantor? Enggak perlu khawatir. Zero Ultra memiliki kemampuan untuk mengisi baterai 4500mAh hingga kapasitas 100 persen hanya dalam 12 menit dalam Mode Furious. 

Kok bisa? Ini tidak lepas dari teknologi 180W Thunder Charge yang menetapkan standar baru efisiensi daya dalam industri pengisian cepat. Kecepatan charging Zero Ultra juga dibantu dengan dua sel baterai sel 8C yang beroperasi pada 90W selama saat pengisian. 

Selain itu ada tiga pompa paralel pengisian daya yang mendukung konversi bertenaga tertinggi pada perangkat Infinix hingga saat ini. Teknologi tersebut dibuat untuk mengurangi panas saat mengisi daya dan meningkatkan umur perangkat, bahkan di lingkungan dengan suhu tinggi. 

Infinix Ultra menggabungkan 20 sensor suhu dan 111 mekanisme keamanan perangkat keras dan perangkat lunak. Segala keunggulan itu juga ditambah dengan TÜV Safe Fast Charging Certification.  

“Kami pakai fast charge teranyar tanpa mengorbankan kesehatan baterai,” sebut Sergio.
 
Sementara itu, ZERO 20 membawa value charging baru ke segmen harganya dengan mengintegrasikan teknologi super charge 4500mAh+45W bersertifikat TÜV Rheinland. Dengan demikian  pengguna dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengisi daya dan lebih banyak waktu bepergian. 

“Zero 20 dengan 4.500mAH mengisi baterai 75 persen dalam waktu 30 menit. Tidak perlu takut meledak, rusak, Infinix sudah dilengkapi sertifikat yang menjamin keamanan,” tambah User Operation Manager Infinix Radityo Soenarto.


2. Kamera anyar untuk fotografi dan sinematografi 

 

Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)

Zero 20 dan Zero Ultra (Sumber gambar : Desyinta Nuraini)



Dirancang untuk para story teller dan pecinta fotografi, ZERO 20 menawarkan pengalaman kamera depan premium 60MP OIS pertama di industri, peningkatan fitur vlogging, dan kemampuan fotografi yang baik. 

Baik saat siang atau malam, kamera depan ZERO 20 menjamin kestabilan untuk pengalaman pengambilan gambar yang lebih realistis menggunakan fokus otomatis untuk bidikan yang sangat jernih. “Foto selfie di low light jadi tidak masalah dan bisa lebih maksimal,” sebut Radityo.

Selain itu, tangkapan kamera belakang 108MP memiliki zoom mendetail untuk merangkum adegan besar dan hyper-makro untuk menghadirkan keserbagunaan ke ujung jari penggunanya.  
 
Tidak jauh berbeda, Zero Ultra diperkuat dengan sistem pencitraan tertinggi di dunia yakni 200MP+OIS yang memberi pengguna kenyamanan video dual-view, fokus otomatis, dan stabilisasi video HD. “Kamu dapat mengabadikan momen melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan,” papar Sergio. 

 
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Tentang Riga , Ibu Kota Latvia yang Aman untuk Solo Traveling Kaum Perempuan

BERIKUTNYA

Terapkan Sistem Kampus Merdeka, PTS Ini Siap Ciptakan Entrepreneur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: