TREASURE (Sumber gambar: Instagram.com/yg_treasure_official)

3 Fakta Menarik Album Anyar TREASURE, Lagu HELLO Jadi Gebrakan Comeback

05 October 2022   |   17:54 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Boygroup popular asal Korea Selatan, TREASURE kembali membuat penggemarnya antusias setelah mengeluarkan mini album bertajuk The Second Step: Chapter Two. Lagu berjudul HELLO menjadi track utama yang dirilis oleh TREASURE pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Baru saja comeback setelah beberapa bulan, HELLO sudah diputar lebih dari 7,8 juta kali di platform Youtube. Boygroup besutan YG Entertainment tersebut kembali dengan konsep music video yang penuh warna dengan dentuman musik bergenre EDM.

Baca juga: Ditinggal Hiatus 2 Anggotanya, TREASURE Akan Tetap Beraktivitas dengan 10 Member

Genhype, yuk simak beberapa fakta seputar album terbaru TREASURE yang baru saja comeback dengan lagu berjudul HELLO.

 


1. Tampil dengan 10 member.

Pada bagian awal Music Video berjudul HELLO tersebut ditampilkan angle wide shot yang menyorot sepuluh member TREASURE ditengah tulisan HELLO. Diketahui, TREASURE yang merupakan boygroup berjumlah 12 orang tersebut tengah melepas dua member yang beranam Mashiho dan Bang Ye Dam yang tengah dalam masa hiatus.
 

2. Bertabur track unit.

Dilansir dari akun Instagram TREASURE, boygroup ini menampilkan beberapa lagu unit disamping track HELLO, Hold It In, dan Darari Rock Version. Lagu berjudul CLAP! Dan VolKno merupakan track unit dari Haruto, Asahi, Choi Hyun Suk, dan Yoshi. Sementara lagu unit Thank You dihadirkan oleh Asahi dan haruto.
 

3. Lanjutan album The Second Step: Chapter One.

Melanjutkan kesuksesan almbum The Second Step: Chapter One yang dirilis 15 Februari 2022 lalu, TREASURE comeback dengan rentang waktu 8 bulan melanjutkan tajuk albumnya dalam The Second Step: Chapter 2. Lagu berjudul Darari pada album chapter pertama yang sempat viral di media sosial itu pun di-remake dalam versi rock.

Sebagai informasi, TREASURE baru memulai debutnya pada 7 Agustus 2020. Mulanya, boygroup ini berawal dari sebuah program survival bertajuk YG Treasure Box. TREASURE dianggotai Haruto, Hamada, Mashiho, Yoshi, Kim Junkyu, Bang Ye-dam, Choi Hyun Suk, Jihoon, park Jeong-woo, Kim Doyoung, So Jung Hwan, Yoon Jaehyuk, Park Ji-Hoon dan Ha Yoonbin.
                                                 
Hanya dalam 2 tahun, boygroup ini sudah mampu meraup banyak nominasi dan penghargaan, seperti memenangkan Mnet Asian Music Award for Worldwide Fans 2021, Golden Disk Award rookie Artist Award 2021, hingga Penghargaan Musik Seoul untuk Artis Pendatang Baru 2021.

Baca juga: Tracklist Lengkap TREASURE The Second Step Chapter 2, Asahi & Haruto Unit di Lagu Ciptaannya

Menurut laporan resmi K-pop 2020 yang dirilis oleh Twitter, TREASURE berada di peringkat pertama untuk kategori Top 10 Artis K-pop dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Darari menjadi track unggulan TREASURE yang sempat viral karena dijadikan backsound video oleh netizen di TikTok. Namun, lagu berjudul BOY masih identik dengan munculnya TREASURE karena merupakan lagu debut pertama yang sudah dilihat lebih dari 113 juta kali di platform Youtube.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Inovasi Berkelanjutan Dorong Upaya Penciptaan Kompor Hidrogen

BERIKUTNYA

Cobain Yuk Bikin Piza Roti Praktis tanpa Oven

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: