Bang Yedam 'TREASURE' (Dok. Hypefast)

Bang Yedam 'TREASURE' Tampil Kece dengan Merek Fesyen Indonesia Ini

21 October 2021   |   15:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek fesyen lokal, Roughneck 1991, baru-baru ini mendapat perhatian dari artis K-pop, Bang Yedam. Personel boyband besutan YG Entertainment, Treasure, itu kedapatan menggunakan produk Roughneck pada potret dirinya yang diunggah di media sosial. Ini merupakan kedua kalinya dia menggunakan produk lokal Tanah Air itu.

Sebelumnya, dia juga pernah tampil menggunakan pakaian dari Roughneck saat melakukan siaran langsung di media sosial yang membuat heboh para penggemarnya di Tanah Air. Dalam dua kali penampilannya, dia menggunakan jaket Coma of Euphoria berwarna army dan hitam.

Roughneck 1991 sendiri merupakan brand lokal fesyen yang berdiri sejak tahun 2015 yang menghadirkan pakaian streetstyle dan fashionable yang mengacu pada gaya anak muda yang fun dan aktif. Dalam setiap produknya, Roughneck 1991 memiliki gaya desain grafis yang mengangkat tulisan atau wording yang dibuat khusus.
 

g

Bang Yedam 'TREASURE' (Dok. Hypefast)

Brand Founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan, mengatakan pihaknya menilai bahwa hal ini bisa menjadi sumber semangat untuk memperkenalkan brand Indonesia agar bisa diterima, dikenal, dan bersaing di pasar internasional.

“Kami berterima kasih kepada fans yang telah memperkenalkan produk kami ke Bang Yedam. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan kualitas dan kreativitas dari produk-produk yang kami keluarkan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Kamis (21/10).

Coma of Euphoria yang digunakan Bang Yedam merupakan coach jaket atau lebih dikenal seperti windbreaker jacket. Jaket ini berbahan taslan yang waterproof dan windproof sehingga dapat mengantisipasi angin dingin dan hujan ringan, serta didesain lebih universal yang bisa digunakan semua gender.

Jaket ini juga bisa dipadupadankan dengan celana atau rok jeans dan long dress berwarna netral, untuk membuat tampilan kamu lebih kasual. Sementara untuk para fanboy yang ingin tampil simpel, kamu bisa melengkapi outfit dengan t-shirt berwarna netral seperti putih, hitam atau abu-abu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

5 Tips Menjaga Rambut Tetap Sehat & Lembap

BERIKUTNYA

Shopee Gelar Big Sale Produk Kerajinan UMKM Berbahan Kayu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: