TREASURE akan beraktivitas dengan 10 anggota untuk comeback pada musim panas tahun ini dan tur arena Jepang pada November 2022-Januari 2023.

Ditinggal Hiatus 2 Anggotanya, TREASURE Akan Tetap Beraktivitas dengan 10 Member

13 July 2022   |   17:03 WIB

Pengumuman tentang hiatusnya Bang Yedam dan Mashiho dalam rangkaian aktivitas boy group TREASURE sejak Mei 2022 memasuki babak baru. Melalui unggahan resmi dalam forum komunitas Weverse, Rabu (13/7/2022), agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa kebijakan ini tidak akan menghentikan aktivitas grup musik tersebut. 

"TREASURE telah melakukan aktivitas sebagai grup dengan 10 orang anggota karena alasan pribadi dan kesehatan. Kini diputuskan bahwa kebijakan tersebut akan tetap berjalan sampai comeback mereka pada musim panas tahun ini dan tur konser yang dijadwalkan pada akhir tahun," tulis agensi.

Baca Juga10 Artis K-pop dengan Penghargaan Terbanyak hingga 2022

YG Entertainment juga menyebutkan, kendati TREASURE mengalami kendala internal, 10 anggota lainnya akan tetap berusaha maksimal untuk aktivitas yang akan datang, agar penggemar tidak begitu merasakan absennya dua anggota yaitu Bang Yedam dan Mashiho.

Sebelumnya, Soompi melaporkan bahwa grup pelantun lagu JIKJIN dan DARARI itu akan comeback lewat album baru yang direncanakan rilis pada musim panas 2022. Per Mei 2022, lagu utama untuk album ini telah diputuskan dan sedang melakukan proses syuting video klip.

Tidak hanya mengumumkan comeback, TREASURE juga berencana untuk menggelar konser arena di Jepang pada akhir tahun dan tambahan konser di Korea Selatan. Namun, di saat yang sama YG Entertainment juga mengabarkan bahwa Bang Yedam dan Mashiho akan hiatus dari semua kegiatan grup.

Vokalis utama Yedam rehat karena fokus pada studi musik dan pengembangan diri sebagai produser, sedangkan penari utama Mashiho rehat karena alasan kesehatan dan kini tengah beristirahat di Jepang bersama keluarganya. Terkait hal ini, agensi menyebutkan pihaknya tetap memprioritaskan kesehatan para artisnya. 

"Kami memutuskan untuk memberikan istirahat lebih kepada dua anggota tersebut setelah melalui diskusi mendalam dengan para anggota TREASURE," ujar perwakilan agensi pada 27 Mei 2022.

Baca Juga Treasure Lebih Ngerock di Video Spesial Darari Versi Remix

Kini, anggota TREASURE yang tetap aktif adalah Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan. Nantinya, mereka akan menyapa para penggemarnya, TREASURE MAKER, dalam ulang tahun kedua pada Agustus 2022 dengan musik dan kedewasaan grup.

Selain mempersiapkan comeback, TREASURE juga tengah bersiap untuk menyelenggarakan tur arena di beberapa lokasi di Jepang selama tahun 2022-2023. Konseri itu diadakan di Hokkaido pada 26 November 2022, Fukui pada 3 Desember 2022, Aichi pada 6-7 Desember 2022, Fukuoka pada 17-18 Desember 2022, Hyogo pada 24-25 Desember 2022, dan Saitama 3-4 Januari 2023.

Editor : Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Mengenal Berbagai Metode Skin Rejuvenation, Apa Itu?

BERIKUTNYA

Lee Joong Suk & YoonA Cerita soal Keunikan Karakter Utama Drakor Big Mouth

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: