TREASURE. (Dok. YG Entertainment)

TREASURE Ajak Uji Nyali lewat Serial Web Horor Namgo Ghost Stories

01 November 2021   |   19:45 WIB

Untuk pertama kalinya, boy group TREASURE merilis konten serial web horornya sendiri yang berjudul Namgo Ghost Stories (judul terjemahan). Dengan mengusung aliran misteri thriller remaja, serial ini akan menunjukkan sisi baru dari ke-12 personel TREASURE dibandingkan dengan serial reality show mereka TREASURE Map.

Dalam laporan Star News, Namgo Ghost Stories akan berfokus pada kemampuan akting dari TREASURE dengan kisah yang masih belum dirilis secara resmi. Nantinya, serial ini akan hadir sebanyak delapan episode mulai pertengahan November 2021.
 
Bersamaan dengan pengumuman ini, YG Entertainment juga merilis poster perdana untuk drama web Namgo Ghost Stories. Poster ini tampak menunjukkan kengerian yang terjadi di sebuah gedung sekolah dengan bagian atas yang menghadirkan visual tengkorak dan kilat petir.

Ini bukan kali pertama TREASURE memproduksi sendiri konten non-musik mereka. Sebelumnya, boy group yang debut pada 2020 ini sempat merilis drama web berdurasi 20 menit yang berjudul It's Okay, That's Friendship (judul terjemahan). Dirilis pada Maret 2021, drama ini menarik perhatian publik dengan jumlah tontonan hingga 4,54 juta di Youtube.
 

Namgo Ghost Stories akan tayang perdana pada 12 November 2021 di kanal Youtube resmi TREASURE. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penderita Bipolar & Skizofrenia Butuh Booster Vaksin Covid-19

BERIKUTNYA

3 Jenis Vaksin Ini Boleh Disuntikkan ke Anak di Bawah 12 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: