TREASURE (Sumber gambar: Instagram/YG Treasure)

Tracklist Lengkap TREASURE The Second Step Chapter 2, Asahi & Haruto Unit di Lagu Ciptaannya

27 September 2022   |   12:30 WIB

Treasure Maker tengah gembira menyambut album mini The Second Step Chapter 2 dari boy group asal Korea Selatan, TREASURE. Album tersebut menjadi penanda comeback-nya grup setelah sempat vakum dari album terakhirnya, Chapter One yang dirilis 15 Februari 2022 lalu.

Album lanjutan itu rencananya akan dirilis pada 4 Oktober 2022 dengan beberapa tracklist andalan TREASURE. Mereka akan tampil tanpa dua member yakni Ye Dam dan Mashiho yang masih rehat. Sementara 10 member lainnya akan meramaikan comeback kali ini.

Uniknya lagi, album ini ini dipenuhi lagu-lagu karya terbaik dari para member. Beberapa di antaranya menulis lirik, sedangkan yang lainnya memproduseri lagu pada album The Second Step Chapter 2. Nama Asahi dan Haruto yang merupakan member TREASURE mendadak jadi perbincangan di Twitter. Penampilan keduanya memang ditunggu-tunggu oleh Treasure Maker.

Kabar Asahi dan Haruto yang akan bernanyi dalam unit di lagu ciptaannya sendiri ini disambut baik oleh fans. Bagaimana tidak, keduanya belum pernah ditampilkan dalam satu unit selama karier TREASURE. Tidak hanya Asahi dan Haruto, Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto juga akan menyanyikan lagu dalam unit TREASURE.

Baca juga: TREASURE Lebih Ngerock di Video Spesial Darari Versi Remix 

 


Dilansir dari situs resmi YG Select, berikut ini adalah tracklist album The Second Step Chapter 2 dari TREASURE:
 

1. Hello

Lagu berjudul Hello akan menjadi daya tarik utama mini album terbaru dari TREASURE. Lagu andalan ini ditulis oleh Haruto, Yoshi, dan Choi Hyun Suk. 
 

2. VolKno

Lagu kedua berjudul VolKno akan dihadirkan dalam album The Second Step Chapter 2. Lagu ini dinyanyikan oleh trio rapper TREASURE yang tidak lain adalah Haruto, Yoshi, dan Choi Hyun Suk, yang juga merupakan penulis lirik dari lagu ini.
 

3. CLAP!

B-side track pada album ini disajikan melalui lagu CLAP!B-side track sendiri merupakan lagu yang terdapat di dalam album atau mini album. Asahi ikut menjadi composer lagu ini, sementara penulis liriknya adalah Haruto, Asahi, Choi Hyun Suk, dan Yoshi.
 

4. Thank You

Hadir dengan unit Asahi dan Haruto, lagu Thank You siap menjadi lagu favorit para Treasure Maker. Keduanya berperan banyak dalam pembuatan lagu ini, mulai dari menulis lirik, mengaransemen, hingga menjadi komposer pada karya ini.
 


5. Hold It In

Lagu Hold It In siap dirilis pada Oktober 2022 mendatang. Choi Hyun Suk tampak bersinar di lagu ini. Dia menulis lirik dan menjadi komposer salah satu lagu untuk album mini kelompok musiknya. 
 

6. Darari Rock Version

Lagu Darari sebelumnya sudah pernah dirilis di album The Second Step: Chapter 1 pada Februari 2022 lalu. Melanjutkan album chapter 2 kali ini, TREASURE akan merilis Darari versi rock yang sebelumnya sudha pernah dibawakan sewaktu konser. Kabarnya, lagu ini hanya bisa didapatkan melalui pembelian album fisik.

Nah Genhype, itulah tracklist lengkap TREASURE dalam album comeback yang bertajuk The Second Step: Chapter 2. Treasure Maker sudah siap?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Petualangan Penuh Aksi oleh Tiga Generasi dalam Film Animasi Strange World

BERIKUTNYA

Yuk Tamasya Seni, Ini Jadwal 5 Pameran Terbesar September-November 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: