Karakter TRUZ hasil kolaborasi boy group TREASURE dan studio LINE Friends. (Dok. LINE Friends/YG Entertainment)

TRUZ Cafe, Kafe Lucu Hasil Kolaborasi TREASURE & LINE Friends

10 June 2021   |   17:15 WIB

Jepang identik dengan beberapa destinasi wisata yang lucu dan imut, terlepas dari beberapa variasi destinasinya yang menyajikan pemandangan indah maupun memicu adrenalin dalam wahana permainannya.

Salah satu destinasi unik yang baru saja dibuka adalah TRUZ Cafe yang berlokasi di Jepang dan merupakan pop-up cafe hasil kolaborasi antara boy group TREASURE dan LINE Friends dengan melibatkan TRUZ yang merupakan karakter kartun buatan grup tersebut.

"Kafe karakter TRUZ yang dibuat sebagai kolaborasi antara TREASURE dengan studio kreatif global LINE Friends, akan dioperasikan di Jalan Omotesando di Shibuya, Tokyo, mulai hari ini hingga 17 Juli," ujar YG Entertainment.

TRUZ Cafe berlokasi di dalam area OMOTESANDO BOX Cafe & Space yang bisa dikunjungi dengan berjalan kaki sekitar 7 menit dari Stasiun Omotesando atau berjalan kaki sekitar 6 menit dari Stasiun Meiji Jingumae.

Kafe ini menjual berbagai macam makanan dan minuman serta merchandise edisi khusus seputar karakter TRUZ. Untuk menu makanannya sendiri terdiri dari beberapa makanan mulai dari spageti, hamburger, pancake, croissant, hingga minuman segar seperti teh dan soda.

Sementara itu, merchandise yang dijual dalam TRUZ Cafe bervariasi dari gantungan kunci akrilik dengan gambar karakter TRUZ, hingga gelas keramik serta tote bag. Semua barang ini dijual secara terbatas dan bisa saja habis di masa pembukaan kafe.

Mau datang ke TRUZ Cafe? Genhype harus melakukan reservasi melalui situs resmi kafe maksimal tiga hari sebelum tanggal kedatangan dan hanya bisa membeli maksimal empat tiket untuk sekali kedatangan dan pembayaran. Dalam situs resmi TRUZ Cafe, reservasi untuk lima orang atau lebih dilakukan dengan cara yang berbeda.

Selama masa pembukaan, kafe ini akan beroperasi pada pukul 10.00 pagi sampai 19.30 malam waktu Jepang atau 08.00-17.30 WIB.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Unik! Polaroid Beri Sentuhan Gaya Seniman Keith Haring dalam Koleksi Kamera Terbarunya

BERIKUTNYA

ASUS Rilis Laptop ExpertBook BR1100, Cocok Buat Pelajar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: