Girlband Blackpink (Sumber gambar: Twitter/Blackpink)

Potret Member BLACKPINK Mengenakan Karya Desainer Indonesia Diana M Putri

24 September 2022   |   19:17 WIB

Desainer fesyen asal Indonesia Diana M Putri baru saja bikin bangga warga se-Tanah Air, karena karya-karyanya dikenakan oleh para member BLACKPINK. Bukan hanya Jennie yang mengenakan karya Diana, tetapi juga Lisa, Jisoo, dan Rose. Mereka tampil ciamik dibalut busana buatan Diana. 

Keempat member BLACKPINK ini menggunakan koleksi yang berbeda-beda dari Diana M Putri. Busana terbaik dari Diana M Putri ini dikenakan Jennie dalam Music Video (MV) terbaru BLACKPINK yang berjudul Shut Down. Dirilis pada 16 September lalu, video musik tersebut telah dilihat lebih dari 117 juta kali.

Selain Jennie, yuk simak potret member BLACKPINK saat menggunakan karya desainer Indonesia ini. 

Baca juga: Wow, Jennie Blackpink Pakai Korset Rancangan Desainer Indonesia
 

1. Jennie


Seperti telah disebutkan di awal, Jennie tampil mengenakan korset karya Diana M Putri pada MV Shut Down. Berhasil mencuri perhatian penggemar, baju korset yang dikenakan Jennie ini tampak gemerlap dengan lapisan mutiara. Dilansir dari Instagram pribadinya, Diana menamai busananya, Pearl Chandelier Corset. Tak sedikit netizen yang memuji tampilan  Jennie yang tampak mewah mengenakan koleksi Diana Couture berwarna putih tersebut.
 

2. Rose


Tidak hanya Jennie, Rose tampil eksklusif untuk digital booklet BORN PINK menggunakan busana karya Diana M Putri. Rose tampil dengan kesan bold menggunakan Swarovski-encrusted shorts dengan detail Swarovski yang teruntai dan melingkari pants yang dikenakannya. Look so classy!
 

3. Jisoo


Senada dengan Rose, Jisoo juga mengenakan pants dengan untaian Swarovski mewah buatan Diana M Putri. Perbedaannya, Jisoo mengenakan Swarovski shorts dengan koleksi multicolored fringe. Swarovski yang dikenakan Jisoo ini lebih menggunakan banyak komponen warna pada pinggirannya, sehingga mengesankan kilau yang lebih elegan. Untaian Swarovski yang dipasang pada pants Jisoo pun sedikit berbeda dengan yang digunakan Rose.
 

4. Lisa


Tampil serba hitam dengan balutan busana berjaring, Lisa menggunakan rok peplum yang berhiaskan permata berbentuk teardrops hasil karya Diana M Putri. Lisa menggunakan busana ini untuk ditampilkan pada digital booklet BORN PINK. Dia tampak edgy mengenakan inner cream dengan long shirt berjaring yang dipenuhi permata di setiap sisi kotak jaringnya.
 

Profil Diana M Putri


Diana merupakan desainer wanita asal Mojokerto, Jawa Timur. Terlahir dengan nama asli Diana Muljono Putri, dia memiliki karier cemerlang di dunia mode. Karier Diana dimulai sejak 2010 dan namanya baru dikenal luas oleh dunia internasional pada 2015 saat memenangkan penghargaan sebagai desainer terbaik di Couture New York Fashion Week 2015.

Baca juga: BLACKPINK Siapkan Video Klip Baru untuk Album BORN PINK Pasca Single Pink Venom

Wanita lulusan Sastra Inggris Universitas Kristen Petra ini telah membuat bangga bangsanya lewat karya-karya terbaik yang dikenakan artis internasional. Beberapa artis lainnya yang pernah menggunakan karya Diana M Putri selain BLACKPINK adalah Camila Cabello, Ariana Grande, hingga Paris Hilton. Sejak saat itu, busana karyanya semakin dilirik artis ternama dunia.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Cek 4 Fakta Seru Seputar Film Jagat Arwah

BERIKUTNYA

Mengobati Rasa Kangen Die Hard Fans, Lady Rocker Nicky Astria Siapkan Konser Oktober Mendatang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: