Game capture One Piece Oddyssey (Sumber gambar: Steam)

13 Update Menarik di Tokyo Game Show 2022, One Piece Odyssey hingga Suikoden

19 September 2022   |   21:35 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

7. Star Wars Eclipse

Star War Eclipse akan berfokus pada aksi petualang disamping jalan cerita pada game-nya. Tampaknya developer ingin menunjukkan elemen aksi yang lebih kuat dibantu cerita dan karakter yang juga kuat. Gim ini akan memungkinkan pemain melalui banyak keputusan atas tindakan mereka sendiri. Pemain akan memilih pemeran karakter karismatik yang beragam, bergantung pada kemampuan dan peran masing-masing dalam ceritanya.
 

8. One Piece Odyssey

 

Game One Piece Oddyssey (Sumber gambar: Steam)

Game One Piece Odyssey (Sumber gambar: Steam)

Game OnePiece Odyssey akan rilis pada 13 Januari 2023 untuk wilayah barat di PlayStation, Xbox, dan PC. Gim ini seharusnya diluncurkan tahun lalu tapi terkendala teknis. One Piece Odyssey ditulis oleh Eiichiro Oda selaku penulis manga aslinya. Kamu akan diajak bermain sebagai anggota kru Luffy dalam gim RPG klasik dengan latar dunia anime One Piece.
 

9. Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long: fallen Dynasty menampilkan demo baru di PlayStation 5 dan Sbox series. Game ini siap menantang pemain untuk menjelajahi aksi peran karya developer team Ninja Studio.
 

10. The Awakener: Risen

Developer indie asal China turut terjun di Tokyo Game Show 2022. Menjadi sebuah game RPG baru, Taner Games akan memamerkan empat kelas yakni Warrior, Sword Dancer, Soldier, dan Lancer. Pemain akan menjadi seorang petualang di era ketiga dan menjelajah dunia Sylvlond. 
 

11. Monster Hunter Rise: Sunbreak

 

Monster Hunter Rise: Sunbreak (Sumber gambar: Steam)

Monster Hunter Rise: Sunbreak (Sumber gambar: Steam)

Monster Hunter Rise: Sunbreak menambahkan tiga monster baru pada seri gimnya kali ini. Tiga monster itu adalah Violet Mizutsune, Flaming Espinas, dan Risen Chameleos. Perilisan update game akan dilakukan pada 29 September mendatang. Pemain diajak bekeliling dalam petualang baru di negeri yang dikenal sebagai Fierce Flame of Kamura sejak awal peristiwa Monster Hunter Rise.
 

12. Exoprimal

Gim Exoprimal mengeluarkan story trailer yang memamerkan Exofighters dengan Exosuits yang tampak kuat. Kamu akan diajak mengeksplorasi tujuan untuk menghilangkan ancaman dinosaurus. Gim ini juga menampilkan aksi multi pemain yang diharuskan bertarung melawan kumpulan dinosaurus besar yang bermutasi.
 

13. Deathloop

Akan memperpanjang ending cerita dalam game-nya, Deathloop juga siap menghadirkan Gamepass yang baru pada minggu ini. Bagi pemain yang sudah berlangganan Gamepass juga akan menemukan pembaruan Forza Horizon 5 baru, BlazBlue: Cross Tag Battle, Guilty Gear Strive, dan Ni No Kuni: Wrath of the White Witch Remastered. Gim ini merupakan permainan video penembakan orang pertama yang dikembangkan Arkane Lyon.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Pameran The Colours of Indonesia Digelar, Mengusung Tema Residensial

BERIKUTNYA

Gameplay Gim Grand Theft Auto 6 Bocor di Internet, Intip Perinciannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: