Pengumuman Marvel D23 Expo 2022 (sumber gambar: instagram.com/marvelstudios)

Banyak Kejutan, Cek Daftar Pengumuman Marvel di D23 Expo 2022

11 September 2022   |   16:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Marvel D23 Expo 2022 yang digelar di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, berjalan dengan meriah dan penuh kejutan. Sejumlah trailer baru dari film-film Marvel seperti Werewolf by Night, Secret Invansion, Thunderbolts, ditayangkan di Marvel D23 Expo 2022.

Marvel D23 Expo 2022 benar-benar memanjakan para pencintanya. Sebab, momen ini jadi salah satu kesempatan Marvel untuk mengungkap banyak  trailer baru film mereka dan first look sejumlah film yang akan tayang mendatang sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Dengan durasi presentasi lebih dari satu jam, Marvel telah membuat para pencintanya tidak sabar menanti hingga film-film itu diluncurkan. D23 Expo telah memperlihatkan Marvel sudah melangkah lebih jauh.

Di sisi lain, penggemar pun seolah diberi ide-ide besar soal apa yang akan mereka tonton pada tahun-tahun mendatang. Marvel menjanjikan mereka tidak akan kekurangan konten pada tahun-tahun mendatang.

Baca juga: Fantastic Four Hingga Avengers, Marvel Studios Kasih Bocoran Penggarapan Film Fase 6

Lantas apa saja film atau series yang akan dikeluarkan Marvel pada tahun-tahun mendatang? Berikut beberapa informasi yang berhasil dirangkum Hypeabis.id.


1. Black Phanter: Wakanda Forever

Marvel memulainya dengan menunjukkan cuplikan film eksklusif Black Phanter: Wakanda Forever. Cuplikan tersebut sedikit memberikan clue untuk film yang akan tayang pada November tahun ini.

Bangsa Wakanda akan tetap berusaha melindungi vibranium berharga dari seluruh dunia meski posisinya kian melemah. Selain itu, ada juga bocoran soal Namor (Tenoch Huerta) yang sedang melawan M’Baku (Winston Duke. Hmmm, Bikin penasaran, ya. Jadi enggak sabar pengin cepat-cepat 11 November 2022.
 

2. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Ant-Man and The Wasp: Quantumania menampilkan cuplikan film eksklusif mereka yang akan tayang pada 2023. Film ini akan menampilkan petualangan baru di Quantum Realm.

Footage eksklusif ini menampilkan karakter Bill Murray dan Kang the Conqueror dalam sebuah perampokan di Quantum Realm. Dalam presentasinya, film Ant Man ini juga akan langsung terkait dengan Avengers: The Kang Dynasty yang akan rilis pada 2025.


3. Iron Heart

Iron Heart akan dibintangi Riri Williams dari Dominique Thorne. Riri sedang fokus menjalani studi di MIT. Selain itu, Anthony Ramos juga akan ikut bermain dengan memerankan The Hood, seorang penjahat yang ajaib.

Sejalann dengan itu, logo Iron Heart juga akhirnya diperkenalkan ke publik. Sementara itu, Sutradara Black Panther Ryan Coogler akan membantu produksi film Iron Heart dengan mengambil peran sebagai produser eksekutif.
 

4. Secret Invansion

Marvel juga memulai debut penanyangan trailer pertama Secret Invansion di D23 Expo. Serial ini akan diperankan oleh sejumlah aktor ternama, seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Don Cheadle sebagai War Machine, Ben Mendelsohn sebagai Talos, dan Emilia Clarke dan Olivia Colman.

Serial yang akan menampilkan konspirasi alien besar-besaran ini makin membuat para pencinta Marvel penasaran. Secret Invansion sendiri akan dirilis pada awal 2023.


5. Werewolf by Night

Penggemar Marvel diberi bonus dengan ditampilkannya trailer terbaru Werewolf by Night. Werewolf by Night akan tayang di Disney+ pada 7 Oktober mendatang. Serial ini akan dibintangi Gael Garcia Bernal sebagai Jack Russel’s dan Laura Donnelly sebagai pemburu monster Elsa Bloodstone.

Serial ini akan disutradarai oleh Michael Giacchino. Ini adalah proyek MCU yang cukup unik. Sebab, ceritanya mengambil tema horor retro hitam-putih.
 

6. Armor Wars

Armor Wars memperkenalkan logo baru mereka pada D23 Expo 2022. Armor Wars juga dikonfirmasi masih berlangsung di MCU. Film ini akan berkisah setelah peristiwa Secret Invansion. Namun, para pencinta Marvel mesti bersabar sejenak. Sebab, film ini baru akan mulai syuting pada 2023.
 

7. Loki Season 2

Loki Season 2 akan dirilis pada musim panas 2023. Dalam cuplikan eksklusif yang dibocorkan ke publik, Loki Season 2 akan menampilkan God of Mischief yang dikirim ke berbagai realitas bercabang. Serial ini diprediksi memiliki banyak kegilaan multiversal dibanding dengan Doctor Strange 2.
 

8. Fantastic Four

Banyak fan yang berharap Marvel akan memberikan kabar terang soal Fantastic Four di D23 Expo. Namun, ternyata tidak banyak yang bisa dibicarakan soal Fantastic Four. Belum diketahui siapa saja pemain yang akan berperan di film ini.

Namun, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi Matt Shakman yang pernah menggarap WandaVision akan menyutradarai film tersebut.
 

9. Echo

Cuplikan eksklusif soal Echo juga terungkap pada D23 Expo 2022. Hal itu juga mengonfirmasi kembalinya Kingpin Vincent D’onofrio. Echo dikabarkan sudah selesai syuting baru-baru ini. Film ini sendiri diperkirakan akan rilis pada musim panas 2023
 

10. Daredevil: Born Again

Logo baru Daredevil: Born Again diungkap ke publik bersamaan dengan D’onofrio dan aktor Daredevil Charlie Cox naik ke atas panggung. Keduanya berbagi kegembiraan dengan menyebut serial ini akan tayang sebanyak 18 episode. Serial ini diketahui baru akan memulai syuting pada 2023.
 

11. Captain America: New World Order

Logo baru Captain Amerika: New World Order juga diungkap ke publik pada acara ini. Selain itu, Anthoni Mackie juga diketahui dipilih menjadi Captain America baru. Tim Blake Nelson juga akan kembali ke MCU sebagai The Leader, setelah digoda 14 tahun lalu di The Incredible Hulk 2008. Carl Lumbly juga akan kembali sebagai Isiah Bradley.
 

12. Marvel’s Thunderbolts

Marvel memperkenalkan para pemain dan 7 anggota untuk Marvel’s Thunderbolts. Film ini akan tayang pada 2024. Adapun, proses syutingnya sendiri akan dimulai pada 2023.

Baca juga: Cek 7 Fakta Menarik Serial Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di MCU

Film ini dibintangi juga oleh Florence Pugh sebagai Yelena Belova dan Sebastian Stan sebagai Prajurit Musim Dingin/Serigala Putih, mereka akan bergabung dengan mantan penjahat seperti Red Guardian, Agen AS, Taskmaster , dan Ghost, yang semuanya kemungkinan akan direkrut oleh Contessa Valentina Allegra de Fontaine karya Julia Louis-Dreyfus.
 

13. The Marvels

Cuplikan baru soal The Marvels juga ditampilkan di D23 Expo 2022. Dalam cupilkan itu, tiga pahlawan super akan mulai bertukar tempat setiap kali mereka menggunakan kekuatannya. Nick Fury juga akan ditampilkan dalam cuplikan baru. Disutradarai oleh Nia DaCosta, The Marvels akan tayang pada Juli 2023.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Ingin Belajar Kamera Analog, Yuk Simak 5 Tip Ini Agar Hasil Foto Kalian Lebih Estetik

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Film tentang Tragedi 9/11 yang Bikin Haru & Tegang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: