Event Disney D23 Expo (Sumber gambar: D23 Disney)

7 Bocoran Proyek Terbaru dari Disney D23 Expo

10 August 2024   |   20:22 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setiap tahunnya, penggemar Disney tentu menantikan D23 Expo, sebuah acara tahunan yang diadakan The Walt Disney Company untuk memasarkan produk dan proyek-proyek terbaru mereka. Acara akbar D23 2024 digelar mulai Jumat (9/8/2024) waktu setempat di Anaheim Convention Center, Amerika Serikat.

Diadakan sejak 2009, D23 Expo menjadi agenda bagi Disney untuk memperkenalkan sekaligus merayakan proyek termasuk peluncuran film, acara TV, hingga agenda terbaru dari studio-studio Disney termasuk Disney Animation, Pixar, Marvel, Lucasfilm, dan banyak lagi. Mengambil tema D23: The  Ultimate Disney Fan Event, ajang ini berlangsung 3 hari yang akan berakhir pada 11 Agustus.

Melalui panel diskusi dan pemasaran menarik, D23 Expo tahun ini telah memberi sejumlah bocoran eksklusif untuk penggemarnya. Disney membagikan rencana masa depan melalui preview proyek-proyek mendatang.

Baca Juga: James Cameron Kasih Bocoran Avatar 3: Fire Ash, Tayang 19 Desember 2025

Berikut beberapa bocoran proyek terbaru dari Disney D23 Expo:

 

1. Proyek Marvel Mendatang

Marvel selalu dinantikan dengan film-film bertema superheronya. Dalam agenda D23 Expo, Disney melalui Marvel Studios mengungkap beberapa proyek baru yang sangat dinantikan. Salah satunya adalah trailer perdana untuk film Avengers: The Kang Dynasty yang memperlihatkan tampilan awal dari villain utama yakni Kang the Conqueror.

Dalam kesempatan itu juga, Disney mengumumkan seri seri terbaru Disney+, termasuk proyek yang berfokus pada karakter-karakter baru dalam Marvel Universe.

 

2. Menanti Ahsoka Tano

Penggemar Star Wars tentu tengah menantikan proyek film lanjutan dari jagat dunia Star Wars ini. Melalui Lucasfilm di D23 Expo, Star Wars memperkenalkan proyek Star Wars: Ahsoka yang akan melanjutkan kisah Ahsoka Tano.

Diketahui, Ahsoka Tano merupakan karakter yang akan membawa penggemar menyelidiki ancaman yang mendatangi galaksi. Melansir Polygon, Lucasfilm juga memberi sedikit bocoran bahwa kedepannya akan ada film-film baru yang membawa latar kisah galaksi yang sangat jauh.

 

3. Update Live-Action Snow White

Di D23 Expo 2024, Disney memperkenalkan trailer pertama untuk film live-action Snow White yang akan dirilis pada 2025. Trailer ini menampilkan Rachel Zegler sebagai Snow White dan Gal Gadot sebagai Ratu Jahat.

Versi baru dari seri live-action ini akan memberikan sentuhan modern pada cerita klasik dengan penekanan pada tema keberanian. Film ini juga menyoroti perubahan pada karakter dan alur cerita untuk menjadikannya relevan dengan audiens masa kini.

 

4. Kabar Live-Action Stitch

Dalam D23 Expo 2024, Disney juga mengungkapkan first look dari film remake live-action Lilo & Stitch yang dijadwalkan rilis pada 2025. Gambar yang dibagikan ini memberikan visualisasi awal tentang bagaimana karakter Lilo dan Stitch akan ditampilkan dalam versi baru yang nyata.

Meski dalam format live-action, film ini akan mempertahankan elemen-elemen ikonik dari versi animasi klasik, dengan pendekatan visual dan naratif yang disesuaikan. Acara ini juga mengonfirmasi bahwa versi remake akan mempertahankan esensi cerita asli sembari memperkenalkan beberapa perubahan menarik dan fresh sepanjang film.

 

5. Pixar Sedang Membuat Incredibles 3

Tak cukup di sana saja, Pixar juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat Incredibles 3, film ketiga dari jagat Incredibles yang akan melanjutkan kisah keluarga superhero yang telah lama dinanti oleh penggemar.

Meski belum banyak detail yang diungkap, pengumuman ini disambut dengan antusiasme tinggi karena kesuksesan dua film sebelumnya. Incredibles 3 dijanjikan membawa petualangan baru dan eksplorasi karakter yang lebih mendalam.

 

6. Avatar 3 Siap Rilis Akhir 2025

Kabar seru berhembus dari jagat film Avatar karya James Cameron yang kembali akan menjadi sutradara di Avatar 3.  Dijadwalkan rilis pada 19 Desember 2025, kabarnya film ini akan melanjutkan eksplorasi dunia Pandora dengan memperkenalkan lokasi dan budaya baru.

Avatar 3 juga akan memperdalam konflik yang telah dimulai di film-film sebelumnya, serta menghadirkan karakter baru dan mengembangkan cerita yang lebih kompleks.
 

7. Spin-off WandaVision

Penggemar WandaVison telah menantikan spin-off Agatha: Coven of Chaos yang merupakan kelanjutan dari karakter Agatha Harkness dari seri WandaVision. Teaser ini menampilkan sosok Agatha yang diperankan oleh Kathryn Hahn. Seri ini akan menyajikan penjelajahan lebih dalam mengenai latar belakang dan kekuatan sihir Agatha, serta dampak dunia sihir dalam jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Red Swan, Tayang di Disney+ Hotstar

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Pentingnya Tetap Aktif Pasca Pemasangan Ring Bagi Pasien Jantung, Ini Kata Dokter

BERIKUTNYA

Membumikan Karya Maestro S Sudjojono, dari Lukisan Bermetamorfosis ke Fesyen

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: