Sejumlah film dari Walt Disney Studio yang akan tayang dalam waktu dekat. (Sumber gambar: D23 Expo)

D23 Expo: Walt Disney akan Merilis Film-film Baru dalam Waktu Dekat

10 September 2022   |   16:07 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Walt Disney Studios, Walt Disney Animation, dan Pixar baru saja meluncurkan jajaran film dan serial televisi yang akan datang ke bioskop dan Disney+ untuk beberapa tahun ke depan di ajang Disney Expo atau D23 Expo, Anaheim, California.

Kedua studio menyajikan tampilan yang menarik ke dalam daftar film keluarga animasi dan live action yang akan dirilis dalam waktu dekat, termasuk Hocus Pocus 2, Disenchanted, versi live-action The Little Mermaid yang sangat dinanti, dan banyak lagi.

Pada saat yang sama, untuk merayakan hari jadinya yang ke-100, Disney meluncurkan identitas baru yang akan membuka filmnya mulai sekarang – jadi nantikan versi baru dari kastil ikonik dan lantunan When You Wish Upon a Star saat Genhype menonton film Disney lagi.

Berikut film-film baru yang akan dirilis dari Disney, mana yang paling kalian nantikan?


1. Hocus Pocus 2

 

Film dari Disney yang akan rilis dalam waktu dekat adalah Hocus Pocus 2, yakni pada 30 September 2022 secara eksklusif di Disney+. Di ajang D23 Expo, Presiden Walt Disney Studios Motion Picture Production memperkenalkan sejumlah bintang Hocus Pocus 2, yakni Bette Midler, Kathy Najimy, dan Sarah Jessica Parker melalui video.

Film Asli Disney+ itu juga dibintangi oleh Sam Richardson, Doug Jones, Hannah Waddingham, Whitney Peak, Belissa Escobedo, Lilia Buckingham, Froy Gutierrez, dan Tony Hale. Adapun, Hocus Pocus 2 diproduksi oleh Lynn Harris, dengan Ralph Winter, David Kirschner, dan Adam Shankman bertindak sebagai produser eksekutif.


2. Disenchanted

 

Film lainnya dari Disney yang akan rilis adalah sekuel dari Enchanted, berjudul Disenchanted. Film ini juga akan secara eksklusif debut di Disney+ pada 24 November 2022 dengan penampilan Patrick Dempsey, Idina Menzel, Maya Rudolph, James Marsden, dan Gabriella Baldacchino.

Film ini bercerita tentang Giselle yang diperankan oleh Adams dan Robert yang diperankan oleh Demsey menikah, dan mengalami kekecewaan dengan kehidupan di kota. Mereka pun pindah ke daerah pinggiran yang sedang tumbuh, yakni kota Monroeville.

Kota baru ini ternyata tidak sesuai harapan. Dia pun frustrasi, dan beralih ke keajaiban Andalasia untuk meminta bantuan, secara tidak sengaja mengubah seluruh kota menjadi dongeng kehidupan nyata dan menempatkan kebahagiaan masa depan keluarganya dalam bahaya.


3. Peter Pan & Wendy

Film lainnya yang akan rilis secara eksklusif di Disney+ adalah Peter Pan & Wendy. Film yang akan rilis pada 2023 tersebut menyelam lebih dalam ke kisah Wendy saat bergabung dengan anak laki-laki yang menolak untuk tumbuh dalam perjalanan ajaib ke Neverland.

Wendy (Ever Anderson) mengungkapkan sejarah di balik persaingan Peter Pan (Alexander Molony) dengan salah satu penjahat yang paling terkenal, Kapten Hook (Jude Law). Film ini mendapatkan arahan dari sutradara David Lowery dan diproduksi oleh Jim Whitaker.


4. Haunted Mansion

Haunted Mansion disiapkan untuk tayang pada 10 Maret 2023. Disutradarai oleh Justin Simien, yang juga seorang mantan penampil di Disneyland, film ini diisi dengan easter egg yang diambil dari wahana taman Disney yang terkenal bernama sama. Selama panel, Simien mengumumkan bahwa Jamie Lee Curtis akan berperan sebagai Madam Leota dalam film tersebut.


5. The Little Mermaid

 

The Little Mermaid yang siap rilis pada 26 Mei 2023 ini akan menampilkan penyanyi Halle Bailey dari duo Chloe X Halle mengambil peran utama sebagai Ariel. Teaser berdurasi 1 menit-23 detik yang diputar memberikan cuplikan sang aktris berenang melalui lautan dengan ekor biru mengkilap.

Bailey juga terdengar menyanyikan bagian dari Part Of Your World di teaser tersebut. Menurut laporan dari D23 Expo, soundtrack untuk The Little Mermaid juga akan menampilkan empat lagu baru, yang digarap oleh Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken.


6. MUFASA: The Lion King

MUFASA: The Lion King adalah sebuah prekuel dari The Lion King. Film ini disebut tidak akan dirilis hingga tahun 2024. Namun, sutradara Barry Jenkins menunjukkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan berbagi sedikit tentang film tersebut, yang saat ini sedang dalam produksi.

Diceritakan dalam kilas balik—Rafiki, Timon, dan Pumbaa menceritakan kisah Mufasa kepada seekor anak singa muda—Mufasa mengungkapkan kebangkitan salah satu raja terbesar di Pride Lands.


7. Snow White

Rachel Zegler sebagai Putri Salju, dan Gal Gadot sebagai Evil Queen, akan beradu peran pada film yang rencananya dirilis pada 2024. Snow White disutradarai oleh Marc Webb dan diproduksi oleh Marc Platt. Tidak hanya itu, sejumlah lagu baru dari Tony, yakni penulis lagu dan pemenang Oscar, juga akan mengiringi film ini.

Fans bertepuk tangan saat Gadot naik ke atas panggung. Aktris Wonder Woman itu juga mengatakan bermain sebagai villain itu menyenangkan, karena selama ini dia lebih sering muncul dengan peran yang lebih heroik.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Ini Sejarah Festival Pertengahan Musim Gugur

BERIKUTNYA

Menghormati Ratu Elizabeth II, Produksi Series The Crown Setop sementara di Season 6

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: