IIMS Surabaya akan diselenggarakan dari 29 Mei sampai 2 Juni 2024 (Sumber gambar: Siaran pers)

Ari Lasso & Yura Yunita Bakal Tampil di Ajang IIMS Surabaya 1-2 Juni 2024

22 May 2024   |   08:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta otomotif di Surabaya merapat. Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akan diadakan di Grand City Convex Surabaya pada 29 Mei-2 Juni 2024 dengan tema Your Infinite Autotainment Experience. Selain menampilkan beragam kendaraan, penyelenggara juga akan menyajikan penampilan musisi Ari Lasso dan Yura Yunita.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, mengatakan bahwa IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekedar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup terkait otomotif yang semakin berkembang.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif. IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," ujarnya. 

Baca juga: Cek 3 Mobil Listrik MG yang Mejeng di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

Dia menuturkan, ajang IIMS di Kota Pahlawan itu akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Berbagai merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling akan hadir di ajang ini.

Selain mobil, merek motor juga akan meramaikan IIMS Surabaya, seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa. Adapun, merek kendaraan sepeda motor listrik yang berpartisipasi seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle.

Tidak hanya melihat, para pengunjung juga dapat mencoba berbagai mobil dan motor di ajang ini dalam program test drive dan test ride yang diadakan oleh setiap peserta.

Rudi mengeklaim, beberapa program menarik lain juga akan disediakan oleh penyelenggara di ajang ini, seperti Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Genhype yang lapar merasa lapar ketika sedang menyaksikan berbagai macam kendaraan dapat menikmati berbagai kuliner khas Surabaya yang tersedia di area foodcourt.

Selain itu semua, kalian juga dapat menikmati program IIMS Infinite Live yang akan berlangsung pada 1-2 Juni 2024. Dalam program itu, bakal ada penampilan Ari Lasso yang akan menghibur para penggemarnya pada 1 Juni 2024. Sementara itu, musisi Yura Yunita akan tampil pada 2 Juni 2024.

Pada tahun ini, penyelenggara IIMS Surabaya akan mengadakan program IIMS Infinite Live di area outdoor Grand City Surabaya. Genhype yang ingin menyaksikan penampilan Ari Lasso dan Yura Yunita perlu membeli tiket terlebih dahulu secara daring melalui laman resmi IIMS Surabaya 2024.

Untuk diketahui, ajang pameran otomotif IIMS Surabaya merupakan bagian dari penyelenggaraan IIMS di Jakarta yang telah diadakan pada 15-25 Februari 2024. 

Baca juga: Cek Spesifikasi Lengkap Suzuki Jimny 5-Pintu yang Ramai dibahas di IIMS 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Resep Masakan Tumis yang Praktis & Lezat untuk Sarapan

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Penginapan di Sekitar Candi Borobudur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: