Pemain Disenchanted (Sumber gambar: Twitter.com/disneystudios)

Disney Rilis Film Disenchanted November 2022, Penantian Fan Selama 15 Tahun Berakhir

10 September 2022   |   20:51 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah penikmat Disney sekian lama menantikan cerita lanjutan dari Enchanted, akhirnya Disney mengeluarkan sekuel Enchanted 2 yang bertajuk Dienchanted jelang akhir tahun ini. Film dengan genre animasi dan petualangan ini akan hadir dengan unsur romanis, fantasi, hingga musical yang kental dalam penyajiannya.

Disutradarai oleh Adam Shankman, karya ini menjadi live-action lanjutan setelah terakhir dibuat pada 2007 . Penantian pecinta Disney selama 15 tahun pun berakhir. Melalui akun Twitter resmi, Walt Disney Studios mengatakan akan merilis film orisinal Disenchanted melalui layanan streaming Disney Plus pada 24 November 2022.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Zombi yang Bisa Kalian Tonton di Disney+ Hotstar

Happily never after. Disenchanted, an Original movie, starts streaming November 24 on DisneyPlus,” pernyataan Disney mengkonfirmasi Disenchanted yang siap untuk tayang.

Disenchanted akan hadir dalam layar streaming dalam dua jam penuh dengan aktor dan aktris terbaik pilihan Adam Shankman. Patrick Dempsey didapuk menjadi Robert Philip, yang merupakan suami dari Giselle yang diperankan Amy Adams.

Kemudian karakter penting lainnya, Nancy Tremaine akan diperankan oleh idina Menzel. Kemudian ada aktris berbakat Gabriella Baldacchino yang memerankan Morgan Philip, Yvette Nicole Brown sebagai Rosaleen, Maya Rudolp sebagai Malvina Monroe dan banyak karakter lainnya.

Memperindah jalannya cerita kehidupan Giselle, Disney bersama Adam Shankman juga menunjuk komposer dan penulis lagu ternama yang berhasil memenangkan Oscar, yakni Stephen Schwartz dan Alan Menken.
 

Sinopsis Disenchanted

Disenchanted mengisahkan kisah cinta Giselle dan Robert Philip yang berliku-liku. Setelah 15 tahun menikah dan hidup Bersama, Giselle merasa tak puas dengan megahnya kehidupan kota. Dia Bersama sang suami memutuskan untuk pindah ke Monroeville yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Tidak semulus yang dibayangkan, hidup di Monroeville ternyata cukup mengejutkan Giselle. Dia merasa disisihkan oleh Malvina Monroe yang merupakan seorang ratu di Monroeville. Sekali lagi, Giselle merasa tidak mendapatkan hidup yang dia mau meski sudah tinggal di pinggiran kota. Kemudian dia meminta bantuan Andalasia untuk membuat hidupnya bahagia.

Akhirnya Andalasia membuat seluruh kota berubah menjadi sebuah negeri dongeng yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Giselle berkali-kali menyebut I wish dengan berbagai harapan yang dia inginkan, namun sayangnya malah berujung malapetaka. Meski mendapatkan hidup bak dongeng yang indah, keinginan Giselle telah mengorbankan banyak kehidupan keluarganya yang bahagia di masa mendatang.

Baca juga: Di Ajang D23 Expo, Pixar Bocorkan 4 Film yang Siap Tayang pada 2023 & 2024

Dia harus segera membuat mantra-mantra kembali seperti semula agar kebahagiaan keluarga bisa berbalik seperti sebelumnya. Giselle juga dituntut untuk memahami apa arti bahagia dan kehidupan yang dia inginkan sebenarnya. Melalui film ini, diceritakan seacara detail perjalanan Giselle meraih kebahagiaan hidup yang sesungguhnya dia inginkan.

Genhype tidak sabar menantikan Disenchanted tayang November mendatang? Sebelum menyaksikan filmnya, yuk simak trailer Disenchanted berikut:

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Grup Musik MLTR Kembali Konser di Yogyakarta, Cek Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Gemar Olahraga Lari? Waspada 5 Cedera Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: