Poster konser Air Supply di Jakarta. (Sumber gambar: Color Asia Live)

Band Legend Air Supply Siap Hibur Lagi Penggemar, Intip Perincian Konser & Tiketnya

07 September 2022   |   21:22 WIB

Bagi Genhype yang menyukai lagu jadul yang romantis, kini ada band soft rock asal Australia, Air Supply, yang akan berkunjung ke Jakarta untuk konser THE LOST IN LOVE EXPERIENCE. Konser ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (10/12/2022) dan Marina Convention Center, Semarang pada Minggu (11/12/2022).

Konser dengan tema nostalgia ini nantinya akan mengajak para penggemar dan penonton untuk menikmati sejumlah lagu hits mereka sejak 1975, salah satunya adalah Lost in Love yang merupakan single terpopuler mereka. Tak hanya itu, konser ini juga menandakan perayaan 47 tahun band asal Australia itu berkarya.

Baca juga: Segini Harga Tiket Konser TXT ACT: LOVE SICK di Jakarta yang Dijual Mulai Hari Ini

Joey Ferry, Director of Event Color Asia Live, menjelaskan dalam pernyataan resmi pada Rabu (7/9/2022) bahwa konser ini diadakan mengingat usia para anggotanya yaitu Graham Russell dan Russell Hitchcock yang sudah tidak muda lagi. Hal ini ditambah dengan adanya klaim bahwa duo tersebut akan kembali ke Australia pasca pensiun.

"Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. Nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply telah lekat menemani dan membuat Air Supply menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional. Ada kemungkinan bahwa ini tur terakhir mereka," ujarnya.
 

Daftar Harga Tiket Konser Air Supply

Penjualan tiket AIR SUPPLY LIVE IN JAKARTA - THE LOST IN LOVE EXPERIENCE akan mulai dibuka pada Sabtu (10/9/2022) pukul 11.59 WIB melalui situs dan aplikasi Tiket.com yang merupakan rekanan penjualan tiket resmi untuk konser ini.

Akan ada tiga kategori tiket yang diperjualbelikan dalam konser ini: Diamond VVIP, Gold VIP, dan Silver. Tiga kategori ini akan memiliki versi pra-penjualan atau pre-sale dan versi reguler dengan perbedaan pada posisi penonton serta sistem penomoran, di mana Diamond VVIP akan memiliki sistem duduk dengan nomor; Gold VIP memiliki sistem duduk tanpa nomor; dan Silver dengan posisi berdiri tanpa nomor.

 


Berikut harga tiket yang diumumkan oleh Color Asia Live, dengan catatan bahwa harga ini belum termasuk dengan pajak dan biaya pemrosesan tiket sebesar 20 persen:
  • Diamond VIP (Presale): Rp1,86 juta
  • Diamond VIP (Normal): Rp2,1 juta
  • Gold VIP (Presale): Rp1 juta
  • Gold VIP (Normal): Rp1,25 juta
  • Silver (Presale): Rp450.000
  • Silver (Normal): Rp600.000
 


Sementara itu, tiket konser di Semarang dengan judul AIR SUPPLY LIVE IN SEMARANG - THE LOST IN LOVE EXPERIENCE dirincikan sebagai berikut:
  • Diamond VIP (Presale): Rp1,75 juta
  • Diamond VIP (Normal): Rp1,95 juta
  • Gold VIP (Presale): Rp990.000
  • Gold VIP (Normal): Rp1,45 juta
  • Silver (Presale): Rp450.000
  • Silver (Normal): Rp650.000

Air Supply merupakan band beraliran soft rock asal Australia yang debut sejak 1975 dan terdiri dari Russel Hitchcock sebagai vokalis dan Graham Russel sebagai gitaris. Namanya banyak dikenal sejak era 1980an dengan sejumlah lagu hits seperti Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, Every Woman, Now and Forever, Here I Am (Just When I Thought I Was Over You), Sweet Dreams, dan lainnya.

Sementara itu, konser THE LOST IN LOVE EXPERIENCE masih menjadi bagian dari rangkaian tur sejak 2019. Selain Jakarta, konser ini juga akan diadakan di Singapura pada 13 Desember dan Malaysia pada 18 Desember.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Penyelenggara Positif Konser Justin Bieber di Asia Masih Sesuai Jadwal

BERIKUTNYA

Pandemi Bikin Orang Rajin Bergerak, Toko Perlengkapan Olahraga Ini pun Raup Cuan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: