ilustrasi ayam goreng crispy (sumber gambar : shardar/unsplash)

Genhype Cobain Kuy! 5 Rekomendasi Kemitraan di Bawah Rp10 Juta

08 September 2022   |   17:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

3. Gendhis Dawet (mulai dari Rp4,9 juta)

Ada banyak jenis minuman kekinian yang lagi viral. Biasanya minuman kekinian ini berupa kopi atau teh. Namun di tangan Furqon, minuman kekinian yang diolah ini berupa es dawet. Ya, seperti namanya Gendhis Dawet menawarkan produk minuman segar khas Jawa Tengah yaitu es dawet. Uniknya, Gendhis Dawet dibuat tanpa santan dan rendah gula sehingga lebih sehat dengan rasa yang lebih segar.

Bagi kalian yang tertarik untuk bergabung, Gendhis Dawet menawarkan biaya kemitraan yang terbilang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp4,9 juta. Dengan nilai tersebut kalian sudah mendapatkan seluruh peralatan jualan, bahan baku, dan seluruh kelengkapan marketing.

Produk Gendhis Dawet terdiri dari minumam botol, cup, paket keluarga ukuran mini dan reguler dengan tiga varian rasa vanilla, tiramisu, dan green tea. Adapun kisaran harga mulai Rp12.000 hingga Rp50.000.
Furqon mengatakan dengan modal sebesar Rp4,9 juta, para mitra akan bisa balik modal maksimal 3 bulan dengan keuntungan bersih sekurang-kurangnya (target pesimis) Rp1,8 juta per bulan atau sekitar Rp3,9 juta (target realistis).


4. SAP Expresss (mulai dari Rp350.000)

Selain bisnis di bidang kuliner, kalian juga bisa loh mencoba bisnis di bidang jasa kurir dan kargo. Bisnis ini lagi naik daun banget seiring dengan jumlah penjualan e-commerce yang juga melonjak tajam terutama sejak pandemi.

Peluang bisnis pengiriman barang atau ekspedisi sepertinya juga akan memiliki peluang yang bagus dalam beberapa tahun mendatang. Tidak heran jika saat ini semakin banyak orang yang tertarik untuk membuka bisnis agen pengiriman.

Bagi kalian yang tertarik membuka bisnis jasa pengiriman, ada peluang kemitraan dari SAP Express untuk menjadi agen pengiriman barang.

SAP Express merupakan perusahaan jasa yang khusus melayani bidang kurir dan kargo. Perusahaan ini didirikan oleh Budiyanto Darmastono pada  2014 dan merupakan salah satu perusahaan perintis jasa kurir di Indonesia yang memanfaatkan sistem online pada seluruh cabang dan jaringan di seluruh Indonesia.

Menariknya, kalian bisa membuka bisnis ini cuma dengan modal Rp350.000 saja Biaya pendaftaran ini hanya satu kali bayar saja di awal dan tidak ada masa expired-nya. Bagaimana menarik bukan? 
 

5. Es Teh Cap Poci (mulai Rp5 juta)

Kalau es teh manis itu sudah menjadi minuman sehari-hari masyarakat Indonesia. Makanya bisnis ini ngga pernah ada matinya. Nah, salah satu brand minuman es teh manis yang bisa kalian pilih adalah Es Teh Cap Poci yang cukup legendaris dan sudah dikenal banyak orang karena sudah berdiri sejak 1995.

Minuman ini diklaim tanpa pengawet dan tanpa pemanis buatan sehingga membuatnya lebih segar.
Ada tiga model paket kemitraan yang ditawarkan Es Teh Cap Poci yaitu Paket Hemat seharga kurang lebih Rp5 juta, Paket Reguler seharga kurang lebih Rp7 juta, dan Paket Besar seharga kurang lebih Rp10 juta.

Letak perbedaan antara satu paket dan paket yang lainnya adalah ukuran meja, booth, dan banyaknya peralatan yang digunakan. Semakin tinggi harga paket, maka semakin besar pula ukuran meja dan booth. Termasuk semakin banyak jumlah barang atau perlengkapannya.

Adapun harga teh yang ditawarkan mulai Rp4.000 hingga Rp6.000. Jika dalam sehari rata-rata bisa menjual 30 gelas, maka dalam satu hari bisa mendapatkan omzet sebesar Rp300.000 atau sekitar Rp7 juta hingga Rp9 juta dalam sebulan.



Editor: Indyah Sutriningrum
1
2


SEBELUMNYA

Intip Cerita Sutradara Makbul Mubarak Bawa Autobiography ke Festival Film Dunia

BERIKUTNYA

Resep Udang Pete Tumis Kemangi ala Chef Farah Quinn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: