roti panggang Ayo Toast (dok. Ayo Toast)

Peluang Bisnis Roti Panggang Kekinian Modal Mulai Rp2 jutaan, Minat?

04 August 2021   |   15:50 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype tentu sudah nggak asing lagi kan dengan menu roti panggang kekinian yang memiliki beragam isian dengan tekstur roti yang garing di luar sekaligus lembut di dalam? Sandwich ala Korea ini memang lagi naik daun banget ya Genhype dan tengah digandrungi oleh anak-anak muda Indonesia.

Ini tentu saja menjadi peluang yang menarik bagi kalian yang ingin berkecimpung dalam bisnis ini.

Cara paling mudah dengan mengikuti paket kemitraan atau waralaba tapi untuk brand-brand ternama paket kemitraannya tentu sudah sangat mahal ya Genhhype.

Namun kalian jangan khawatir ya karena saat ini sudah ada paket kemitraan roti panggang kekinian dengan harga mulai dari Rp2jutaan seperti yang ditawarkan Ayo Toast.

Dikutip dari warabalaku.com, paket usaha Ayo Toast ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp2,99 juta dan paket pemium booth seharga Rp6,49 juta sudah termasuk paket siap jualan dan peralatan lengkap.

Ayo Toast sendiri memiliki berbagai menu dengan menggunakan bahan dasar pilihan terbaik yaitu Thai Spicy Toast yang memadukan antara saus pedas Thailand dan crispy chicken. Korean Blackpaper Toast perpaduan antara Korean Blackpaper dan Beef.

Kemudian ada pula Creamy Mushroom yang didalamnya berisi saus jamur dan smokode beef, Ham & Cheese dengan pepaduan saus creemy keju dan ham, serta menu Bulgogi dan Barbeque.

Dengan harga yang dibanderol mulai Rp15.000, Ayo Toast diperkirakan bisa terjual hingga 50 porsi per hari sehingga dalam sebulan bisa meraup omzet Rp18,7 juta.

Adapun pendapatan kotor yang diperoleh sebesar Rp7,4 juta dan potensi laba bersih minimal Rp4 juta perbulan sehingga dalam 1 bulan diperkirakan sudah bisa BEEP.

Bagaimana Genhype, tertarik untuk ikut paket kemitraan ini? 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Rekomendasi Staycation Hotel Bersejarah di Indonesia

BERIKUTNYA

Begini Cara Buat Filter AR Instagram dengan Aplikasi Khusus

Komentar

Bona Benu

Bona Benu

08 Aug 2021 - 18:17

Kak info lanjutannya ada nggak?
Tertarik soalnya.????


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: