ilustrasi ayam goreng crispy (sumber gambar : shardar/unsplash)

Genhype Cobain Kuy! 5 Rekomendasi Kemitraan di Bawah Rp10 Juta

08 September 2022   |   17:30 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Bagi kalian yang baru saja lulus kuliah dan bingung karena hingga saat ini belum mendapat pekerjaan. Jangan khawatir sebab saat ini ada banyak peluang usaha yang bisa kalian tangkap. Apalagi dengan adanya paket kemitraan atau waralaba, kalian bisa menjalankan usaha tanpa harus memulainya dari nol.

Sebab dengan mengikuti paket kemitraan atau waralaba kalian bisa langsung memulai bisnis dengan brand yang sudah dikenal, termasuk sistem dan bisnis yang sudah terbukti menghasilkan.

Ada banyak tawaran paket kemitraan yang bisa kalian ikuti mulai dari yang harganya terjangkau hingga mencapai ratusan juta atau bahkan miliaran. Namun, kali ini Hypeabis bakal mengulas dan memberikan rekomendasi paket kemitraan yang ramah di kantong karena modal awal yang dikeluarkan cukup terjangkau dan ngga sampai Rp10 juta loh! Apa saja itu? Yuk kita simak ulasannya.


1. Dkriuk Fried Chicken (mulai dari Rp8 juta)

Siapa yang ngga suka ayam goreng crispy? Rasanya hampir semua lapisan masyarakat menyukai jenis ayam goreng ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini menjadi peluang menarik bagi kalian yang ingin membuka bisnis fried chicken.

Salah satu brand yang cukup popular dengan ayam goreng kriuknya adalah Dkriuk. Menariknya selama bulan September ini, DKriuk membuka promo Serbu (September Banyak Untung). Dengan mengikuti paket tersebut, kalian bisa mendapatkan harga paket mulai Rp8 juta untuk paket Gerobak khusus untuk Pulau Jawa dengan syarat dan aturan tertentu.

Nah, untuk harga ayam nya sendiri mulai dari Rp8.000 hingga Rp14.000 untuk paket nasi ayam Dkribho dan ayam geprek. Adapun rata-rata omzet perbulan mencapai Rp45 juta dengan keuntungan bersih mencapai Rp6,6 juta. Menarik kan Genhype?


2. Dimsum Resanba (mulai dari Rp6,5 juta)

Orang Indonesia itu memang paling suka ngemil. Tidak heran kalau berbagai bisnis camilan ini punya prospek yang gede. Nah, salah satu camilan yang disukai adalah dimsum. Kudapan asal Negeri Tirai Bambu ini memiliki cita rasa nikmat dengan tekstur lembut yang memanjakan lidah. Apalagi jika dinikmati selagi hangat dengan guyuran saos pedas manis yang menambah rasa.

Pada awal kemunculannya, dimsum hanya bisa dicicipi di hotel atau restoran mewah dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Namun kini, kudapan yang biasanya disajikan dalam wadah kukusan bambu ini dapat dengan mudah ditemui di pinggir jalan dan kian dicintai para penikmat kuliner.

Nah, bagi kalian yang tertarik mengembangkan bisnis ini bisa ikut paket kemitraan dari  Dimsum Resanba yang menawarkan harga terjangkau tetapi tetap dengan cita rasa yang nikmat. Dimsum yang dikembangkan oleh Pujiyono sejak 2018 silam ini menawarkan paket kemitraan sebesar Rp6,5 juta saja.

Dengan modal awal tersebut, kalian sudah mendapatkan dimsum sebanyak 500 pcs termasuk booth, perlengkapan dan peralatan termasuk seragam karyawan. Adapun omzet rata-rata yang didapatkan setiap hari sebesar Rp600.000 atau Rp15,6 juta per bulan dengan keuntungan bersih mencapai Rp2,3 juta.

 

1
2


SEBELUMNYA

Intip Cerita Sutradara Makbul Mubarak Bawa Autobiography ke Festival Film Dunia

BERIKUTNYA

Resep Udang Pete Tumis Kemangi ala Chef Farah Quinn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: