Shin Ye-eun & Lomon merupakan dua dari beberapa aktor yang dikonfirmasi dalam proyek drama Revenge of Others. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Drama Korea Revenge of Others Umumkan Daftar Aktor, Ada Siapa Saja?

08 September 2022   |   06:34 WIB

Like
Minggu ini, sejumlah rumah produksi dan penayang mengumumkan rincian dan konfirmasi mengenai aktor yang akan tampil dalam beberapa proyek drama hingga akhir tahun ini. Salah satunya adalah drama Revenge of Others yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Revenge of Others atau yang dikenal dengan judul alternatif Third Person Revenge bercerita tentang suasana sekolah yang semakin mencekam dan penuh kecurigaan setelah seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah tersebut. Kejadian ini menimpa saudara kembar dari Ok Chan-mi yang merupakan atlet cabang menembak.

Karena inilah, dia memutuskan untuk pindah ke sekolah saudaranya untuk mengungkap kebenaran serta mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya itu. Karena rasa sayang dan keinginan untuk memahaminya, dia bekerja sama dengan Ji Su-heon yang merupakan murid di sekolah barunya.

Baca jugaSelain Little Women, Ini 9 Drama Korea yang Akan Tayang September 2022

Mengetahui bahwa kejadian tersebut ada kaitannya dengan perundungan, mereka juga melancarkan aksi balas dendam  terhadap murid-murid yang suka melakukan tindakan tersebut. Nantinya, drama ini menghadirkan misteri, tipu daya, dan berbagai kejadian janggal yang mengarah pada sang tokoh utama.

Dengan konsep drama yang mengarah pada thriller remaja, drama ini menghadirkan beberapa aktor muda seperti Shin Ye-eun (A-TEEN, He is Psychometric, Meow the Secret Boy, More Than Friends), Lomon (All of Us Are Dead), Seo Ji-hoon (Seasons of Blossom, Drama Stage: Midnight), Chae Sang-woo (Wretches, Nokdu Flower), Lee Soo-min (Two Universes, Pumpkin Time), dan Jung Soo-bin (Rookie Cops, Dark Hole).
 

Kiri ke kanan: Shin Ye-eun, Lomon, dan Seo Ji-hoon untuk Revenge of Others. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kiri ke kanan: Shin Ye-eun, Lomon, dan Seo Ji-hoon untuk Revenge of Others. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

 

Kiri ke kanan: Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin untuk Revenge of Others. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kiri ke kanan: Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin untuk Revenge of Others. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)


Shin Ye-eun akan berperan sebagai Ok Chan-mi yang berusaha mencari kebenaran tentang saudara kembarnya yang meninggal. SpoTV News melaporkan bahwa karakter ini digambarkan sebagai seseorang yang akan melawan orang-orang yang lebih kuat dan bukan sosok yang menarik perhatian.

Lalu Lomon berperan sebagai Ji Su-heon, siswa yang akan membalaskan dendam kepada orang-orang yang merasa terasingkan di sekolah. Penampilannya tidak hanya menunjukkan performa yang berkesan, tapi juga menunjukkan ketegangan dan kepolosan serta berbagai hal yang menarik di sepanjang cerita.

Salah satunya adalah adanya chemistry khusus dengan Shin Ye-eun sebagai salah satu aktor utama atau male lead.

Baca jugaDrama Korea The Golden Spoon, Kisah Siswa SMA Sederhana Menjadi Kaya Raya

"Peran utama perdana memang terasa sangat berat dan mengganggu, tapi karena sutradara, staf, dan aktor yang bekerja bersama, saya bisa menyelesaikannya tanpa keraguan. Karakter Ji Su-heon akan menunjukkan berbagai aspek dari aksi sampai akting memuaskan dendam," tambahnya kepada Korea Economic TV.

Seo Ji-hoon akan berperan sebagai Seok Jae-beom yang memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang, Chae Sang-woo sebagai Ki O-seong, Lee Soo-min sebagai Kook Ji-hyun yang penuh rahasia tersembunyi, dan Jung Soo-bin sebagai Ji Su-heon yang menjadi wakil dari upaya pembalasan dendam.

Proyek yang disutradarai oleh Kim Yoo-jin dan ditulis oleh Lee Hee-myung, Revenge of Others, akan tayang perdana pada November 2022. Mengenai rincian tanggal dan jadwal tayang, drama ini masih merahasiakan rincian tersebut.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
 
SEBELUMNYA

4 Cara Kirim Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Telepon

BERIKUTNYA

Mana yang Harus Dibeli Dulu, Asuransi Kesehatan atau Jiwa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: