Fabian Rompies dan Harly Valen bikin momen romantis saat olahraga (sumber gambar: Chelsea Venda/Hypeabis.id

Momen Romantis Adik Vincent Rompies dan Pasangannya saat Olahraga Bareng, Bikin Baper Deh

04 September 2022   |   16:00 WIB
Image
Chelsea Venda Hypeabis.id

Like
Bagi beberapa orang, olahraga tidak hanya dilakukan agar tubuh menjadi sehat, tetapi juga jadi ajang membuat momen dengan pasangan. Hal itulah yang dilakukan oleh adik presenter Vincent Rompies, Fabian Leopold Rompies dengan pasangannya, Harly Valen.

Keduanya menggunakan olahraga sebagai bagian menciptakan kehidupan rumah tangga yang harmonis dan romantis. Momen romantisnya dua sejoli ini saat berolahraga kerap dibagikan di media sosial keduanya.

Pasangan ini memang sering menghabiskan waktu bersama untuk berolahraga, dari sepeda, lari, hingga strengthening. “Sebenarnya kalau teman-teman lihat di Instagram, kami memang selalu olahraga bersama. Kami kayak punya goal berdua begitu, ‘kalau di masa depan kami terus begini, kami bisa terus sama-sama menjaga kekompakan,” ucap Harly ketika ditemui Hypeabis.id di acara Festival Actifest, Jakarta, Minggu (4/9).

Harly menuturkan berolahraga bersama membuat kedua belah pihak bisa saling menjaga kesehatan satu sama lain. Harapannya ke depan keduanya bisa punya waktu lebih lama untuk menikmati cinta. Bak seperti jodoh, Harly dan Fabian juga menyukai jenis olahraga yang sama.

Baca jugaPasangan Selebritas Ini Punya Tips Olahraga Bagi Kaum Mageran, Wah Bagaimana Tuh Ya?

Hal itu membuat keduanya enggak hanya sekadar berolahraga secara biasa. Terkadang, dua sejoli ini men-challenge diri dan melakukan latihan khusus untuk mengikuti event tertentu, seperti acara lari atau sepeda di kota tertentu.

Namun, ada fase-fase saat Harly dan Fabian enggak olahraga bareng. Saat Fabian olahraga basket dan bola, presenter cantik ini tentu lebih memilih menemani sang suami dibanding dengan ikut turun ke lapangan. Akan tetapi, di luar itu hampir selalu keduanya mengusahakan olahraga bersama.
 

Momen Bikin Baper Saat Olahraga Bareng

Fabian Rompies mengaku punya momen romantis saat berolahraga bersama pasangannya. Ternyata olahraga tidak hanya bikin sehat saja, tetapi juga bikin hubungan jadi makin mesra. Hal itu dirasakan Fabian saat sedang mempersiapkan diri mengikuti sebuah kejuaraan yang berkaitan dengan olahraga.

Hatinya seolah dibikin terenyuh saat sang istri setia menemaninya menempa diri sebelum ikut kejuaraan tersebut. Harly bahkan hampir selalu ikut saat dirinya latihan, memberi dukungan, dan semangat agar dirinya bisa melewati batas catatan olahraga yang pernah diraihnya.

“Itu bagiku romantis. Enggak saat berolahraga berduanya memang, tetapi saat dia mendukungku. Dukungan semangat itu punya arti tersendiri buatku,” ucap Fabian.

Sementara itu, Harly juga mengaku punya momen tersendiri yang membuatnya baper alias kebawa perasaan. Dia bercerita dirinya dan suami paling menyenangi olahraga sepeda dengan tipe long ride. Jadi, keduanya biasa sepedaan bareng dengan jarak tempuh yang jauh.

Saat long ride, terkadang dirinya merasa lelah dan mulai melambatkan sepeda. Hal itu membuat dirinya berada di barisan belakang rombongan. Nah, kalau sudah seperti ini, Fabian pun paham dan ikut memelankan laju sepedanya agar bisa menemani istrinya.

“Jadi, karena mulai ketinggalan rombongan, malah kayak sepedaan berdua doang. Ya, yang namanya cewek, terkadang ada marah dan ngambek saat olahraga itu ada. Dia (Fabian, Red) selalu jadi tandem buatku dan menahan emosiku,” imbuhnya.
 

Punya Jadwal Rutin Olahraga Bareng

Olahraga sepertinya sudah jadi bagian yang tidak bisa dilepaskan bagi Fabian dan Harly. Keduanya bahkan punya jadwal rutin berolahraga bersama setiap minggunya. Mereka ingin membangun kedekatan dan saling belajar memahami sikap satu sama lain dengan cara tersebut.

Baca jugaMakin Lengket, Ini Rahasia Pasangan Milenial Mesra Sepanjang Masa

Selain menyisihkan waktu dengan berolahraga bersama, keduanya juga aktif mengikuti sejumlah klub lari maupun sepeda. Menurut keduanya, berolahraga dan ikut komunitas membuat jaringan pertemanan makin luas. Genhype, manfaat olahraga ternyata banyak, ya.

Harly menambahkan dirinya dan Fabian juga punya target bersama ketika berolahraga. Misalnya, khusus hari Selasa dan Kamis, dirinya sebisa mungkin menyempatkan bersepeda sejauh 40 kilometer. Adapun jadwal bersepeda pada hari Sabtu biasanya menargetkan diri hingga menyentuh 100 kilometer.

“Itu jadwal-jadwal yang sudah pasti. Terkadang kami juga menyempatkan nge-gym dan latihan strengthening sebagai penyeimbang dari hobi olahraga yang kami lakukan,” tuturnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla

 
SEBELUMNYA

Review Lengkap Smartphone Redmi 10 5G, dari Kamera hingga Performa

BERIKUTNYA

5 Rekomendasi Film Korea Bertema Pencurian setelah Menonton Seoul Vibe

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: