Olivia Rodrigo (Sumber gambar: Instagram.com/oliviarodrigo)

5 Outfit Gen Z ala Olivia Rodrigo, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Buat Hang Out!

02 September 2022   |   21:21 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype pasti sudah tahu Olivia Rodrigo kan? Penyanyi muda asal Amerika Serikat tersebut mulai naik daun saat berperan sebagai Paige Olvera di seri Disney Channel. Namanya semakin melambung saat memainkan peran di High School Musical: The Musical: The Series. 

Olivia Isabel Rodrigo merupakan musisi berusia 19 tahun yang lahir pada 20 Februari 2003. Olivia sudah fokus mempelajari vokal sejak duduk di TK. Kemudian sejak belia, perempuan berambut panjang ini sudah memainkan alat musik Piano.

Meski lebih dulu terkenal berkat serial televisi, gadis asal California itu baru mulai ber-acting pada usia 6 tahun. Olivia lebih dahulu menyelam ke dunia musik sejak kecil, yang kemudian melanjutkan keinginan belajar gitarnya di usia 12 tahun.

Baca jugaOlivia Rodrigo & 5 Artis Ini Memiliki Busana Terbaik di AMA 2021

Selain peran dan kemampuan bermusiknya, Olivia Rodrigo dikenal dengan fashion-nya yang tampak mengedepankan outfit dengan cutting sederhana ala Gen Z.

Sejak kemenangannya dalam mendapatkan tiga penghargaan Grammy 2022 sekaligus, Olivia Rodrigo semakin sering memposting outfit-nya. Seperti apa ya outfit-nya? Hypeabis.id merangkum beberapa outfit ala Olivia Rodrigo yang bisa jadi inspirasi hangout kamu. Yuk simak!
 

1. Black Corset Top


Menyesuaikan suasana Las Vegas yang dihiasi lampu malam, Olivia Rodgrigo tampak mengenakan black corset top sederhana dengan jeans bernuansa biru dan hitam.

Untuk mendukung penampilan ala Gen Z ini, ia tak lupa menggunakan shoulder bag berwarna merah terang dengan sentuhan aksesoris kalung dan baret berwarna hitam. Bisa jadi inspirasi buat Genhype yang mau hangout malam hari nih!
 

2. Pink Corset Dress


Menggunakan corset dress berwarna pink bisa jadi inspirasi outfit malam khususnya untuk acara live music atau konser. Sedikit menambah kesan elegan nan berani ditengah busana pinknya, Olivia memberi sentuhan aksesoris jaring di kedua lengannya. Look rock and roll but cute!
 

3. Mini Dress


Sering tampil dengan gaya retro namun kekinian, Oliva Rodrigo tampaknya sangat suka menggenakan mini dress dengan motif kotak dengan aksesoris kuncir dan kalung. Untuk tetap menambah kesan outfit yang stand out, ia juga menggunakan boots tinggi berbentuk garis-garis.
 

4. Casual Preppy
 


Memadukan style preppy dan casual, outfit Oliva kali ini akan lebih terlihat simple dengan warna hitam yang menonjol.

Menggunakan kaos dengan kerah biru yang dibalut dengan jaket kulit hitam, ia menambah kesan casualnya menggunakan high top shoes bertali putih. Tampak sangat keran ya!

Baca juga5 Gaya Fesyen yang Inspiratif & Simpel ala Korea
 

5. Midi Pink Dress

 

Tidak bisa jauh dari warna pink, kali ini Olivia menggenakan midi dress dengan motif bunga warna warni yang dipadukan dengan cerahnya warna biru laut pada sepatunya. Tak hanya itu, agar kesan chic tetap hadir, Ia juga membuat rambutnya terkuncir panjang menjadi empat bagian.

Genhype, itulah beberapa outfit Gen Z ala Olivia Rodrigo yang bisa jadi inspirasi hang out kamu. Selamat mencoba!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Cobain Kuy! 4 Tempat Kuliner Legendaris Kaya Sejarah di Indonesia

BERIKUTNYA

4 Resep Makanan Diet Kekinian, Murah dan Praktis!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: