Kiri ke kanan: Becky G, BTS, Olivia Rodrigo. (Dok. Instagram AMAs)

Olivia Rodrigo & 5 Artis Ini Memiliki Busana Terbaik di AMA 2021

23 November 2021   |   16:40 WIB

Tidak hanya di acara MTV Video Music Awards, American Music Awards memiliki rangkaian sesi karpet merah dengan busana yang enggak kalah menarik. Hadir dengan tampilannya yang elegan serta memiliki kesan cantik, berikut enam artis dengan busana terbaik versi Hypeabis.id.
 

1. Olivia Rodrigo

 
Penyanyi Olivia Rodrigo datang dengan setelan gaun yang menarik perhatian melalui warna biru yang lembut dan desain yang simpel. Namun, gaun rancangan desainer Inggris David Koma ini merupakan gaun dengan desain yang berani karena penggunaan bulu di hem bawah gaun dan bahan tembus pandang yang tidak membuatnya terlalu elegan.
 

2. Jennifer Lopez (JLo)

 
Kilas balik dari film romantis-komedi Marry Me dibawakan oleh JLo dalam penampilan lagu On My Way di AMA 2021. Melalui gaun berwarna krem rancangan Dolce & Gabbana, JLo tampak cantik dan manis layaknya seorang pengantin melalui desain gaun dengan bagian atas yang menyerupai korset dan rok tulle yang mengembang.

(Baca juga: Bangga, Busana Karya Desainer Indonesia Dikenakan Beyonce)
 

3. BTS

 
Dengan setelan jas berwarna abu-abu hingga hitam, boy group BTS tampil elegan dan menarik melalui setelan pakaian rancangan Louis Vuitton itu. Menariknya, beberapa anggota memiliki ciri khas pilihan kemeja seperti Jimin dengan kemeja pink fuchsia, J-Hope dengan kemeja dan dasi biru, Jungkook dengan kemeja hitam, dan lainnya dengan kemeja putih.
 

4. Becky G

 
Berbeda dengan tamu lain yang datang dengan setelan gaun panjang, penyanyi Becky G justru datang dengan gaun pendek berwarna ungu dengan potongan cut-out di bagian depan pakaiannya. Gaun rancangan Raisa Vanesa dengan aksen warna hitam ini semakin lengkap dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan cincin batu berwarna senada rancangan Anabela Chan.
 

5. JoJo Siwa

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JoJo Siwa (@itsjojosiwa)


Artis JoJo Siwa hadir di sesi karpet merah dengan gaun panjang berwarna hitam yang elegan. Dia menggunakan gaun off-the-shoulder dengan rok tulle berlapis yang menjadikan penampilannya lebih dewasa, berbeda dengan penampilan hariannya yang khas dengan pakaian warna-warni dan pita di rambutnya.
 

6. Cardi B

 
Meski Cardi B tampil dengan tujuh setelan gaun yang berbeda-beda selama perhelatan AMA 2021, ada satu setelan yang menarik perhatian karena unik dan berbeda: dia menggunakan masker emas sebagai salah satu aksesoris statement

Masker ini dikenakan bersama gaun hitam rancangan Schiaparelli ditambah dengan sarung tangan panjang dan hiasan kepala dengan aksesoris besar di bagian telinga.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tidak Boleh Kurang atau Lebih, Ini Pentingnya Mengecek Tekanan Angin Ban Mobil

BERIKUTNYA

Belajar Hidup Santai pada Zaman Serba Cepat dengan Slow Living

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: