Jim Brickman (keempat dari kanan), para penyanyi tamu, promotor dan sponsor dalam konferensi pers konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022, Kamis (1/9/2022). (Sumber gambar: Hypeabis.id/Laurensia Felise)

6 Hal yang Harus Diketahui dari Konser Musisi Jim Brickman di Jakarta Pekan Ini

01 September 2022   |   18:00 WIB

4. Setlist lagu konser


Setidaknya ada sekitar 20 lagu yang akan dibawakan dalam setlist untuk konser perdana Jim Brickman di Indonesia adalah Valentine, The Gift, dan Destiny yang merupakan beberapa lagu hitsnya. Lagu-lagu ini akan dibawakan dengan durasi sekitar 90-120 menit atau sekitar 1,5 jam.

Di antara beberapa penampilan yang akan datang, nantinya konser akan diawali dengan penampilan piano dan dilanjutkan dengan beberapa penampilan bersama para penyanyi. Dalam konferensi pers, Rossa membocorkan bahwa dirinya akan menyanyikan Valentine dan The Gift untuk kolaborasi ini.

Lalu, Delon akan membawakan ulang lagu Your Love dan John Trones akan membawakan tiga lagu Jim Brickman favoritnya yaitu Love of My Life, Never Alone, dan Destiny
 

5. Kejutan saat konser

Selain menghadirkan sejumlah penyanyi dan beberapa lagu hits, konser kali ini akan menghadirkan beberapa kejutan, baik terkait dengan daftar penyanyi tamu maupun setlist lagu.

David menyebutkan bahwa untuk penampilan Rossa, akan ada satu lagu hits penyanyi yang baru-baru ini merayakan perjalanan 25 tahun bermusik itu yang akan dimainkan dalam lantunan piano Brickman.

Tak lupa, dia juga menyebutkan bahwa akan ada satu penyanyi muda Indonesia yang berduet dengan John Trones. Namun, dia menyebutkan pihaknya tengah mencari penyanyi yang akan berkolaborasi dengan pelantun Lullaby Prayer itu.
 

6. Harga tiket dan benefit

 

Bagi Genhype yang ingin menyaksikannya, saat ini ada tiga kategori tiket yang masih terjual di situs Tiket.com: Silver Tribune sebesar Rp750.000, Platinum VIP sebesar Rp1,25 juta, dan Diamond VVIP sebesar Rp1,95 juta. 

Kategori ini dibedakan berdasarkan lokasi dan sistem penomoran tempat duduk dengan Silver Tribune dan Platinum VIP memiliki sistem free seating, sedangkan Diamond VVIP akan memiliki sistem tempat duduk dengan nomor. Menariknya, para penonton di tempat duduk Diamond VIP akan mendapatkan snack dari Doubletree by Hilton.

"Akan ada special treatment di mana kami akan memberikan Choco chip Cookies, yang biasa diberikan sebagai welcome food untuk para tamu hotel, kepada penonton Diamond VVIP. Harapannya, mereka bisa merasakan kehangatan saat menonton konser," kata Ratrie Tathia selaku perwakilan Doubletree by Hilton.


Editor: Indyah Sutriningrum
1
2


SEBELUMNYA

Sepedaan Bikin Impoten? Begini Penjelasan Dokter

BERIKUTNYA

Gamers Merapat, Menang Battle PUBG Dapat Voucher Makan di Wingstop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: