Poster PUBG: Battlegrounds (Sumber gambar : Krafton Inc.)

Gamers Merapat, Menang Battle PUBG Dapat Voucher Makan di Wingstop

01 September 2022   |   18:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Panggilan buat kamu yang jago bermain PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Mau makan sayap ayam goreng yang renyah dan berbumbu secara gratis gak? Cukup dengan menjadi yang terakhir dalam battle, kamu bisa menikmati menu di restoran Wingstop, lho.

Belum lama ini, PUBG Mobile menjalin kemitraan dengan Wingstop dengan membuat tantangan gim "Winner Winner Chicken Dinner”. Para pemain PUBG diajak  berburu chicken dinner di dalam game. 

Buat yang mampu bertahan dalam gim tersebut, bisa mendapatkan kode diskon atau voucher tunai yang dapat digunakan di restoran Wingstop Indonesia. Adapun tantangan ini berlangsung dari 29 Agustus sampai 11 September 2022. Sementara diskon dan voucher tunainya bisa kamu tukarkan hingga 31 Oktober 2022.
 

Winner

Poster Winner Winner Chicken Dinner (Sumber gambar : Wingstop)


"Kami berharap kolaborasi Wingstop PUBG MOBILE X bisa dinikmati bukan hanya oleh pemain kami, tetapi juga oleh tamu Wingstop di Indonesia," ujar Produser PUBG MOBILE Southeast Asia Oliver Ye dalam keterangan resminya, Kamis (1/9/2022).

President of International Wingstop Nicolas Boudet menyampaikan bahwa kolaborasi dengan PUBG cukup membantu promosi restorannya agar menjadi tempat pilihan para gamers. 

"PUBG Mobile dan Wingstop adalah pengalaman serupa, keduanya memicu adrenalin yang mengasyikkan, mendambakan, dan penuh cita rasa," tambahnya.

Sementara itu, kolaborasi bertajuk "Winner Winner Wingstop Dinner"  ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa content creator dan influencer ternama dari Indonesia. Mereka akan mengikuti Fun Match daring yang disiarkan kepada seluruh penggemar.

Untuk menandai dimulainya kolaborasi, Wingstop juga menawarkan edisi terbatas Flavour Box dari PUBG MOBILE x Wingstop. Pelanggan yang membeli Flavour Box edisi terbatas ini akan diberikan kode skin PUBG MOBILE level epik. Menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan eventnya ya gamers.
 

Voucher Winner Winner Chicken Dinner (Sumber gambar : Wingstop)

Voucher Winner Winner Chicken Dinner (Sumber gambar : Wingstop)


Dalam beberapa waktu terakhir, PUBG kerap menjalin kolaborasi dengan berbagai entitas bisnis. Belum lama ini, pengembang gim tersebut berkolaborasi dengan Blackpink.

Kolaborasi tersebut berupa video klip single Ready For Love pada Jumat (29/7/2022). Ready For Love adalah lagu spesial yang memiliki drop pada bagian korus di antara aliran lagu yang statis dengan piano pada iramanya. Lagu ini diperkenalkan sebagai pesan untuk tidak mudah menyerah terhadap apa yang diinginkan dan menunjukkan ketegaran hati tentang cinta.

Bagian verse pertama telah diperkenalkan dalam konser in-game The Virtual pada 23-24 Juli 2022, tetapi bagian lainnya tidak dihadirkan dalam konser tersebut sampai perilisan video klip resminya, yang dijadwalkan berlangsung Jumat pekan ini pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, Wingstop, restoran yang didirikan sejak 1994 dan berkantor pusat di Dallas, Texas, diketahui menawarkan menu dengan cita rasa yang baru. Spesialisasi sayap ayam tanpa tulang klasik yang lunak, ayam selalu dimasak sesuai pesanan dan dibumbui dengan tangan, dengan berbagai rasa yang berani dan khas. 

Wingstop telah mengoperasikan dan mewaralabakan lebih dari 1.800 lokasi di seluruh dunia, 14 di antaranya berada di Singapura dan 54 restoran di Indonesia. 

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

6 Hal yang Harus Diketahui dari Konser Musisi Jim Brickman di Jakarta Pekan Ini

BERIKUTNYA

Begini Persiapan Rossa, Delon, dan John Trones Jelang Konser Jim Brickman di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: