Ilustrasi gaya pakaian berdasarkan zodiak. (Sumber gambar: Unsplash)

Intip Kombinasi Outfit Berdasarkan 12 Zodiak, Kalian yang Mana?

24 August 2022   |   20:01 WIB

Like

Virgo

Sebagai sosok yang perfeksionis, orang-orang berzodiak Virgo biasanya menyukai pakaian dengan detail atau dengan sentuhan yang menarik perhatian dan cenderung necis. Di saat yang sama, kombinasi pakaian untuk mereka juga menekankan pada fungsi dengan warna yang lebih buram seperti hijau zaitun, krem, merah bata, abu-abu muda, dan lainnya.

Beberapa contoh pakaian yang bisa dikenakan adalah pakaian dengan cutout unik, celana jins skinny, luaran oversized, rok pendek, pakaian dengan kantong atau saku, dan boots atau sandal.
 

Libra

Dengan terdorong oleh estetika, penampilan adalah hal yang penting bagi sosok berzodiak Libra. Hal ini disebabkan karena karakter mereka yang menyukai pujian serta hal-hal yang sedang tren. Umumnya, mereka juga menyukai pakaian dengan warna-warna pucat yang bisa ditemui dalam musim semi.

Contoh pakaian yang bisa ditemui dalam gaya pakaian zodiak ini ada pada gaun malam yang bersinar, celana putih, atasan berwarna pucat atau pastel, gelang statement, gaun musim semi dengan kesan romantis dan bahan yang halus, serta aksesoris seperti pita rambut dan bando yang sesuai dengan pakaiannya.
 

Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio cenderung menyukai warna gelap, seragam dengan kepribadian mereka yang misterius dan mengintimidasi. Biasanya, pakaian yang akan banyak ditemuka ada dalam konsep punk, goth, alternatif, dan pakaian lain dengan warna yang pekat dan gelap.

Baca jugaKenalan dengan Tren Fesyen Cewek Kue, Cewek Mamba, dan Cewek Bumi

Contoh pakaian yang bisa ditemui adalah gaun hitam pendek, jaket kulit, boots platform, aksesoris dengan tambahan studs, pakaian kebesaran, hingga kacamata hitam. Koleksi ini menciptakan kesan yang edgy serta cenderung timeless.
 

Sagittarius

Berjiwa bebas, independen, dan penuh petualangan, mereka yang berzodiak Sagittarius cenderung berpakaian fleksibel untuk hampir semua acara dan cocok untuk dibawa berjalan-jalan. Serupa dengan beberapa zodiak, Sagittarius biasanya menyukai kenyamanan dalam pakaian mereka.

Contoh pakaian yang bisa ditemui adalah kaos dengan legging atau celana pendek, celana boho dengan atasan ketat, celana jins longgar dengan kaos grafis bertema petualangan, serta rok panjang berbahan ringan dengan sepatu kets.

Baca juga5 Ide Outfit Hangout Untuk Gen Z
 

Capricorn

Klasik menjadi kata kunci dari pakaian milik orang-orang berzodiak Capricorn. Biasanya, pakaian yang mereka bawa cenderung necis dan rapi, tapi tetap berkesan menarik. Mereka juga cenderung menyukai pakaian berkualitas tinggi untuk waktu yang lama dan aksesoris yang timeless serta nyaman.

Contoh dari pakaian yang selalu ada adalah blazer, kaos polo, gaun panjang dengan jaket jins, celana kerja dengan kaos polos, atasan turtleneck, serta aksesoris dengan elemen mutiara, hoop, hingga bernuansa statement.
 

Aquarius

Suka dengan eksperimen dan cukup individualistis, orang-orang dengan zodiak Aquarius memiliki gaya eksentrik yang berpotensi dilirik sebagai pemimpin tren dengan kombinasi pakaian mereka yang unik dan berbeda dari orang lain. Hal ini kembali lagi pada prinsip mereka untuk mencari hal yang berbeda.

Contoh dari pakaian mereka adalah pakaian berkonsep retro atau futuristik seperti kaos berbahan transparan dengan celana longgar, kaos oversized yang menutupi celana pendek, gaun denim, dan pakaian lainnya.
 

Pisces

Identik dengan kesan dreamy dan romantis, orang-orang berzodiak Pisces biasanya memiliki gaya pakaian seusai dengan perasaan dan suasana hati. Umumnya, mereka juga cenderung memilih pakaian yang nyaman seperti sweater meski preferensi ini bisa berganti ke bentuk lain sesuai dengan ekspresi yang diinginkan.

Contoh pakaian yang hadir dalam lemari zodiak ini adalah gaun bermotif bunga, sandal musim panas, pakaian dengan bahan nyaman seperti katun dan linen, serta aksesoris yang sederhana.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News) 

Editor : Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

Anne Marie Bakal Kolaborasi Bareng SEVENTEEN di Lagu Terbaru, Ini Tanggal Rilisnya

BERIKUTNYA

3 Film Terbaik Angelina Jolie, Aktris Dengan Segudang Penghargaan Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: