Anne Marie (Sumber gambar: Instagram.com/annemarie)

Anne Marie Bakal Kolaborasi Bareng SEVENTEEN di Lagu Terbaru, Ini Tanggal Rilisnya

24 August 2022   |   19:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penyanyi asal Britania Raya, Anne Marie dipastikan akan merilis lagu kolaborasi dengan boygroup ternama asal Korea Selatan yakni SEVENTEEN. Penulis lagu bernama asli Anne Marie Rose Nicholson itu dikonfirmasi akan berduet dalam lagu _WORLD yang diumumkan oleh SEVENTEEN melalui unggahan poster di media sosialnya baru-baru ini.

Lewat media sosial Twitter resmi SEVENTEEN, single berjudul _WORLD tersebut akan dirilis pada 26 Agustus 2022 mendatang. Sudah diijadwalkan rilis pada 18 Juli 2022, _WORLD sebagai lagu andalan dari album SECTOR 17 akan diwarnai nuansa baru dari sentuhan vokal Anne Marie.

Sebelum lagu _WORLD rilis, SEVENTEEN sudah membagikan tentang lagu kolaborasinya yang menggaet Anne Marie melalui akun Twitter. Dengan unggahan poster dengan gambar kembang api bernuansa biru dongker, penggemar menyambut baik SEVENTEEN akan merilis lagu dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Anne Marie.

Baca jugaSeventeen Rilis Album Repackage Sector 17 dan Video Klip _World

SEVENTEEN tampak menyambut baik kolaborasinya bersama Anne Marie pun menunjukan antusiasmenya dengan menari lewat iringan lagu Anne Marie yang berjudul I Just Called. Video unggahan tersebut menuliskan pesan yang ditujukan kepada Anne Marie.

We’re looking at you,” tulis SEVENTEEN dalam akun Twitter @pledis_17. Unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh Anne Marie. “Can I join you in your new world?” kata Anna Marie membalas video SEVENTEEN. Tweet dari Anna Merie tersebut kembali dibalas oleh SEVENTEEN. “ Let’s start your interview,” kata SEVENTEEN.

Sebagai informasi, album SECTOR 17 masih menduduki 200 album teratas versi Billboard 200 dalam kurun waktu satu bulan terakhir. SEVENTEEN memiliki 13 anggota dengan berbagai sub unit berbeda yang dibagi berdasarkan keahlian masing-masing. Spesialisasi dari masing-masing member dibagi menjadi unit hip hop, vocal, dan performance.

SEVENTEEN sudah aktif berkarir sejak 2015 dan dibentuk oleh Pledis Entertainment. Boygroup ini beranggotakan Mingyu, Yoon Jeong-han, Jeon Wonwoo, Hoshi, DK, The8, Joshua Hoing, Wen Junhui, S Coups, Woozi, Vernon Chwe, dan Seungkwan.

Penggemar juga menantikan konser SEVENTEEN yang bertajuk Be The Sun yang akan diselenggarakan di ICE BSD pada 24-25 September 2022 mendatang.

Baca jugaDijual Mulai Pekan Depan, Begini Rincian Tiket Konser BE THE SUN SEVENTEEN di Jakarta

SEVENTEEN telah menorehkan berbagai prestasi seperti memenangkan Penghargaan Musik Seoul Piala Bonsang 2022, Mnet Asian Music Award untuk Worldwide Fans pada 2021, Golden Disk Award 2022, dan masih banyak lainnya.

Sementara Anne Marie sebagai kolaborator di lagu _WORLD telah memulai kesukaannya terhadap musik sejak usia belia. Totalitasnya dalam bermusik ditunjukkan dengan keinginannya mengenyam pendidikan mengenai teori musik saat  sekolah.

Wanita kelahiran 7 April 1991 tersebut fokus pada karir musik di bidang pop dan R&B. Lagu berjudul 2002 merupakan salah satu hits Anna Marie yang cukup meledak didengarkan lebih dari 600 juta penonton di kanal Youtube. Tenar karena album Speak Your Mind, Anna Marie juga mengeluarkan album bertajuk Therapy pada 2021 lalu.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla

 

SEBELUMNYA

Waspada Gejala Flu Tomat, Virus Baru yang Serang Anak-Anak

BERIKUTNYA

Intip Kombinasi Outfit Berdasarkan 12 Zodiak, Kalian yang Mana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: