Ilustrasi gaya pakaian berdasarkan zodiak. (Sumber gambar: Unsplash)

Intip Kombinasi Outfit Berdasarkan 12 Zodiak, Kalian yang Mana?

24 August 2022   |   20:01 WIB

Like
Sering kali zodiak dikaitkan dengan sifat dan karakter dari setiap orang yang kemudian menunjukkan berbagai kecocokan di dalam beberapa aspek kehidupan, misalnya keuangan, percintaan, hingga karier. Namun, zodiak juga bisa menjadi rujukan dalam gaya berpakaian lho!

Meski gaya berpakaian identik dengan preferensi pribadi dengan berbagai faktor, zodiak juga bisa menjadi salah satu hal yang berpotensi mempengaruhi gaya pakaian seorang individu. Yuk kenalan dengan kombinasi pakaian untuk 12 zodiak di bawah ini.
 

Aries

Zodiak dengan lambang berbentuk kambing ini memiliki ciri khas pada karakter yang menonjol layaknya pemeran utama. Tak hanya itu, sosok yang masuk ke dalam zodiak ini juga merupakan orang yang suka mengambil risiko dan cenderung spontan.

Baca jugaIntip Beberapa Hal Buat 12 Zodiak Ini Kecanduan, Hati-hati!

Beberapa contoh pakaian yang bisa dikenakan adalah pakaian dengan detail payet, motif kulit hewan, crop top, jaket dan pakaian bersiluet ketat, hingga sepatu kets yang cenderung mencolok. Biasanya, gaya yang umum ditemui adalah gaya athleisure atau berkonsep sporty.
 

Taurus

Meski cukup identik dengan gaya hidup yang cenderung glamor, orang-orang dengan zodiak Taurus biasanya digambarkan memiliki karakter yang santai dengan prinsip tertentu. Pakaian yang dikenakannya umumnya membuat mereka nyaman tapi tetap menarik.

Beberapa contoh pakaian yang bisa menjadi referensi adalah gaun slip berbahan sutra dan beludru, celana bell bottom, atasan berbahan ringan, rok, dan sepatu boots. Kadang, pakaian ini bisa ditingkatkan atau diturunkan dalam segi formalitas dengan penggantian pada atasan berupa kaos dan sepatu dengan sneakers.
 

Gemini

Dengan kepribadian yang versatile atau bisa menyesuaikan dengan kondisi dalam waktu cepat, orang-orang dengan zodiak ini biasanya menyukai pakaian multifungsi berdasarkan acara atau kondisi yang mereka hadapi. Hal ini bisa membuat pilihan pakaiannya menyesuaikan dengan suasana hati maupun acaranya.

Beberapa contoh pakaian yang biasa dikenakan untuk zodiak ini adalah kombinasi gaun dengan jaket dan sandal serta celana pendek dan kaos kaki panjang. Umumnya, pakaian yang dipilih dalam biasanya memiliki keseimbangan dalam jenis setelan yang klasik dan berani.
 

Cancer

Dengan karakter yang cukup menyukai perawatan diri serta perlindungan terhadap energi dan perasaan demi kebahagiaan, orang-orang dengan zodiak Cancer digambarkan sebagai sosok yang sentimental dan penuh nostalgia. Karakter inilah yang membangun gaya pakaian yang cenderung nyaman dengan beberapa lapisan dan kombinasi.

Beberapa jenis pakaian yang bisa menjadi rujukan adalah baju terusan, gaun musim panas, legging, gaun elegan, setelan olahraga, dan lain-lain.
 

Leo

Selain Aries, orang-orang berzodiak Leo merupakan sosok yang kerap kali ingin menjadi pusat perhatian dan menyukai berbagai hal yang menarik atensi orang lain. Dengan kepercayaan diri yang tergolong tinggi, mereka dikenal dengan gaya yang cenderung nyentrik dan unik ditambah dengan warna dan motif yang berani.

Beberapa pakaian yang bisa dipilih adalah gaun dengan model kamisol, kacamata hitam statement, aksesoris berukuran besar, sepatu platform, pakaian berwarna terang dan bersiluet ketat, hingga setelan atasan dan bawahan satu warna atau motif.
1
2


SEBELUMNYA

Anne Marie Bakal Kolaborasi Bareng SEVENTEEN di Lagu Terbaru, Ini Tanggal Rilisnya

BERIKUTNYA

3 Film Terbaik Angelina Jolie, Aktris Dengan Segudang Penghargaan Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: