Poster Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Cek 5 Fakta Menarik Serigala Terakhir 2, Hadirkan Cerita Penuh Aksi

23 August 2022   |   15:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Karakter Alex Berbeda dari Musim Pertama

Masih sama dengan musim pertamanya, cerita serial Serigala Terakhir masih berfokus pada karakter Alex. Aktor Abimana Aryasatya mengatakan bahwa pada Serigala Terakhir 2, karakter Alex yang diperankannya mengalami pengembangan menjadi lebih dewasa.

Dia menjelaskan jika di musim pertamanya, Alex cenderung menyelesaikan permasalahan dengan emosi dan kekerasan, kali ini dia lebih menggunakan strategi untuk menyiasati segala persoalan.

"Alex itu lebih strategis sih sekarang, using brain daripada muscle, dulu yang awal memang lebih emosi dan semuanya ditabrak. Baru kali ini dia mencoba menggunakan strategi dengan menyatukan orang-orang," katanya.

Aktor yang akrab disapa Abi ini juga mengatakan bahwa proses produksi Serigala Terakhir 2 mengalami pengembangan dari musim pertamanya, baik dari segi nilai cerita maupun teknis produksinya.

Selain itu, lanjutnya, serial ini juga kian menarik karena menyajikan cerita yang lebih meluas, mulai dari permasalahan Naga Hitam, hadirnya kepolisian dan geng lain seperti Laba-Laba Merah dan Balabadik, serta munculnya tokoh-tokoh mafia di belakangnya yang cukup memperumit keadaan. Hal itu pun membuat sajian aksi dari serial ini kian variatif.
 

4. Dibintangi Sederet Aktor Kenamaan

Di musim keduanya, Serigala Terakhir menghadirkan dunia yang lebih besar dan lebih banyak karakter baru. Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada season sebelumnya, sederet aktor papan atas pun dihadirkan dalam Serigala Terakhir 2.

Nama-nama yang bergabung diantaranya Mathias Muchus, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya yang memiliki peran tak kalah kuat dengan Alex di musim yang baru ini.
 

5. Bakal Jadi Universe Serigala Terakhir 

Sekup penceritaan serial Serigala Terakhir pun lebih berkembang dalam bagian keduanya ini, baik dari segi karakter maupun konflik cerita. Bukan tanpa alasan, Produser Wicky V Olindo mengatakan bahwa serial Serigala Terakhir memang diproyeksikan untuk menjadi universe tersendiri.

"Makanya kami punya sebuah universe yang jauh lebih besar dan sebenarnya bisa menjadi season-season berikutnya. Jadi sebenarnya dibangun menjadi universe [Serigala Terakhir]," katanya.

Hal itu juga diamini oleh sutradara dan penulis skenario Tommy Dewo. Dia mengatakan bahwa Serigala Terakhir 2 menyajikan cerita yang lebih seru dari musim sebelumnya.

“Di musim kedua, kita coba memperluas universe Serigala Terakhir, dari sisi apa saja yang ada di luar Naga Hitam sendiri. Otomatis ketika kita membawa kelompok lain, pasti diperlukan karakter yang mewakili kelompok tersebut, maka itu season 2 ini karakternya pun lebih banyak," ujar Tommy.

 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

Simak Peluang Kemitraan Waroeng Steak and Shake yang Sudah Eksis 22 tahun

BERIKUTNYA

Dukung Desainer Lokal ke Pasar Global, Kemendag Gelar Parade Fesyen Brand Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: