Poster Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Cek 5 Fakta Menarik Serigala Terakhir 2, Hadirkan Cerita Penuh Aksi

23 August 2022   |   15:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah menuai kesuksesan pada musim pertama, cerita Serigala Terakhir berlanjut. Disutradarai oleh Tommy Dewo, serial Serigala Terakhir 2 menghadirkan cerita yang lebih meluas dan diramaikan oleh nama-nama karakter baru yang diisi oleh sederet aktor papan atas Tanah Air.

Pada musim pertamanya, serial Serigala Terakhir telah ditonton lebih dari 11 juta penonton sejak tayang 2021 lalu. Lebih menegangkan dibandingkan musim pertama, serial ini masih dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai karakter utama, dengan cerita yang penuh intrik dan strategi.

Baca juga: Abimana Aryasatya Sebut Karakter Alex di Serigala Terakhir 2 Penuh Strategi

Sebelum menonton aksi para pemainnya, yuk simak beberapa fakta menarik serial Serigala Terakhir 2 seperti yang telah dirangkum Hypeabis.id berikut ini.
 

1. Sinopsis Serigala Terakhir 2

Kisah Serigala Terakhir 2 berawal dari Alex yang menghilang selama 8 bulan. Namun, kabar Alex tetap mencuri perhatian Delon (Revaldo), apalagi dengan terbakarnya 3 gudang pabrik obat Naga Hitam.

Kecurigaan mereka jatuh pada 2 kelompok, Denpator, sebuah unit polisi khusus pemberantas organisasi kriminal dan satu kelompok lain, Laba-laba Merah yang mengedarkan barang baru, yaitu Blue Paradise.

Naga Hitam berusaha bekerja sama dengan Robert (Mathias Muchus), dengan Balabadiknya untuk mengamankan asetnya, sementara Alex ternyata menjadi informan untuk Denpator, karena diselamatkan Margo (Donny Alamsyah) di dermaga.

Keadaan menjadi rumit ketika Reno (Ganindra Bimo), mantan Anggota Naga Hitam dan anak didik Alex dikeluarkan oleh Delon untuk membantunya. Namun yang Delon tidak tahu, Reno punya rencananya sendiri.

Dengan tujuan menghancurkan Naga Hitam, Reno membuat Alex berpikir kalau Naga Hitam membunuh Aryati (Hannah Al Rashid) dan Kayla (Nikita Rizki). Alex yang gelap mata  berusaha menghancurkan Naga Hitam, walaupun akhirnya mereka tahu kalau Aryati dan Kayla diselamatkan oleh Norman (Agra Piliang) yang sekarang bekerja untuk Laba-laba Merah. 

Untuk menebus hutang dan menyelamatkan keluarganya, Alex harus bekerja sama dengan Laba-Laba Merah dan Naga Hitam untuk memerangi Reno yang membangun kekuatan dengan Ormas Balabadik milik Robert.
 

Para pemain Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Para pemain Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)


2. Tayang 8 Episode

Serial Serigala Terakhir musim kedua tayang 8 episode. Berbeda dari bagian pertamanya, serial ini hanya menayangkan sebanyak 6 episode. Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan hal ini dilakukan agar para penggemar cerita aksi dari Serigala Terakhir bisa merasa puas.

"Kami harapkan dengan season kedua ini, fans-fans itu akan lebih antusias dan judul ini akan disambut dengan baik oleh para penggemarnya di seluruh Indonesia," katanya.

Monika pun memastikan pada musim keduanya ini, serial Serigala Terakhir digarap lebih matang lagi oleh tim produksi dibandingkan dari bagian pertamanya, baik dari segi aksi maupun kehadiran para karakter baru yang kian memperkaya cerita.
1
2


SEBELUMNYA

Simak Peluang Kemitraan Waroeng Steak and Shake yang Sudah Eksis 22 tahun

BERIKUTNYA

Dukung Desainer Lokal ke Pasar Global, Kemendag Gelar Parade Fesyen Brand Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: