Ilustrasi layanan Spotify (dok: Spotify)

Netflix Bakal Buat Serial Tentang Perjalanan Spotify

15 June 2021   |   15:10 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Guys, Netflix dikabarkan akan menghadirkan serial terbaru yang mengisahkan tentang perjalanan platform streaming music Spotify. Melansir The Verge pada Selasa (15/6/2021), serial yang belum diketahui judulnya itu akan menghadirkan beberapa tokoh fiksi.

Namun, tokoh fiksi tersebut pada dasarnya menggambarkan sosok penting yang ada di Spotify, termasuk co-founder Daniel Ek.

Informasi yang didapatkan mengenai serial terbaru Netflix ini masih sangat terbatas. Hingga saat ini diketahui hanya ada enam bagian atau episode dari serial tersebut yang sudah didaftarkan oleh Netflix.

Dari keenam bagian itu diketahui bahwa serial yang bakal ditayangkan pada 2022 itu akan mendokumentasikan bagaimana kebangkitan Spotify di bawah pimpinan Ek dan mitra bisnisnya Martin Lorentzon. Adapun, untuk naskahnya ditulis oleh Leijonhufvud dan Sven Carlsson.

Variety melaporkan bahwa acara tersebut telah menampilkan aktor Swedia Edvin Endre dalam peran Ek dan Christian Hillborg sebagai karakter fiksi Lorentzon.

Tidak jelas apakah sosok seperti Steve Jobs akan muncul dalam film tersebut, meskipun hal itu mungkin saja terjadi.

Spotify Untold memang mencakup pertempuran yang tampaknya tidak pernah berakhir antara Spotify dan Apple, dan Jobs memang menampilkan narasi buku tentang penolakan Apple terhadap peluncuran Spotify di AS.

Karena kedua penulisnya sendiri berpendapat bahwa intel Jobs mereka adalah pusat dari narasi buku, akan sangat disayangkan untuk meninggalkan utas itu dari pertunjukan.

Netflix menolak untuk mengonfirmasi kepada The Verge apakah karakter Jobs akan muncul dalam serial tersebut.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Rilis di Pasar Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi Smartphone Asus ROG 5 Series

BERIKUTNYA

Setelah Vaksin, Sudahkah Kamu Siapkan 4 Hal Ini?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: